10 Cara Seru Buat ‘Healing’ Bareng Temen di Bulan Oktober Kepsek SDN 179/X Nipah Panjang Membantah Adanya Larang Berjualan Diaera Sekolah Dihadapan Warga, Paslon Agus-Nazar Sampaikan Program Unggulan Dukungan Semakin Kuat, Desa Bungo Tanjung dan Jambu Siap Menangkan Pasangan Calon Agus – Nazar Sipropam Polres Tebo Gelar Gaktiplin di Polsek Tebo Ilir

Home / Politik / Tanjab Timur

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 21:28 WIB

Usman Dampingi Calon Bupati Nomor Urut 2 Hj Dillah Hich – Muslimin Tanja, Pengukuhan Tim Milenial

Tanjab Timur, INFONEGERIJAMBI.COM – Calon Bupati Tanjung Jabung Timur no urut 2, Hj. Dillah Hikmah Sari hadir pada deklarasi dan pengukuhan Tim Milenial Diminta Merata di kawasan Jl. Bhayangkara, Talang Babat Kecamatan Muarasabak Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi.

 

Diminta Merata merupakan akronim dari Dillah Hikmah Sari-Muslimin Tanja Membangun Bersama Rakyat untuk Sejahtera dan Bahagia.

 

Dikatakan Dillah, Ia sangat mengapresiasi pemuda Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pasalnya, jarang-jarang ada pemuda yang mau terlibat di dalam politik dan pemuda-pemuda yang mau terlibat dalam tim sukses.

 

“Saya mengucapkan terimakasih karena pemuda mau ambil peduli terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” katanya, Sabtu (5/10/2024).

BACA JUGA :  Gulai Kepala Kambing, Bukti All Out Warga Singalang Ulu Desa Dalai Rajo Dukung Agus-Nazar

 

Menurut Dillah, pemuda di Kabupaten Tanjung Jabung Timur adalah pemuda-pemuda yang peduli akan kabupatennya, siap untuk menentukan arah masa depan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

“Saya yakin seluruh pemuda yang ada disini akan semangat dan berjuang menentukan arah masa depan Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” kata Dillah dalam orasinya.

 

Jika Insya Allah Dillah – Muslimin Tanja menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pihaknya akan lebih memperhatikan pemuda yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

 

Karena pemuda memiliki pemikiran-pemikiran yang tidak terpikirkan oleh kaum-kaum lainnya, sambung Dillah, nantinya akan dibangun rumah milenial di setiap kecamatan, sebagai ruang kreatif peningkatan kapasitas milenial.

BACA JUGA :  Sekelompok pemuda akan LAPORKAN mantan PJ Bupati Ke LAM Tebo

 

“Jika tim milenial bisa membawa Dillah-Muslimin menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kalian akan duduk bersama kami membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur,” pungkasnya.

 

Sementara itu, anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, Usman dari Partai Gerindra, dengan semangat juang dan dedikasinya, mengajak para pemuda yang berada dibarisan Tim Milenial Diminta Merata untuk memasarkan dan menjajalkan program-program yang bakal nyata dan bakal dilaksanakan kepada masyarakat.

 

“Ada tugas besar ditangan adik-adik sekalian, sepulangnya dari sini, mari kita mengajak, mari kita merangkul kawan-kawan milenial lainya untuk memenangkan dan memilih Dillah-Muslimin di pemilu 27 November mendatang,” kata Usman di panggung deklarasi dan pengukuhan Tim Milenial Diminta Merata. ***

Share :

Baca Juga

Berita

Rommy : Pertemuan Jokowi dan 6 Ketum Parpol Berpotensi Bahas Ganjar – Prabowo

Berita

Razia Gabungan Satpol PP dan Polres Tanjab Timur Amankan Obat-Obatan Kadaluwarsa dan Ikan Berformalin

Politik

Bersama Milenial, Pasangan Muda Agus-Nazar Ngobrol Soal Sejarah, Pembangunan Di Suo-Suo

Merangin

Makin Menyala, Bang Romi Bakal Turun ke Pamenang

Politik

Romi Hariyanto Resmi Di Usung Nasdem, PKN Dan Gelora, Ucapan syukur Berdatangan, kali Ini Dari Ketua Tim Relawan Pro Romi Jambi Merakyat 2024

Berita

Masyarakat kelurahan lingkar selatan”, siap memenangkan. Bapak MAULANA untuk Walikota Jambi Priode 2024-2029

Politik

Menguat, Laskar 21 untuk Pilbup Tanjabtim dan Pilgub Jambi

Berita

Teka Teki PJ Bupati Tebo, Raden Najmi : H Aspan ST Lanjut