Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Merangin

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:55 WIB

Adc Kapolda Dan Pilot Berhasil di Evakuasi Lewat Jalur Udara.

Petugas mengevakuasi ADC Kapolda Jambi Briptu Aditya menggunakan tandu setibanya di Stadion Merangin, Jambi, Selasa (21/2/2023).

Petugas mengevakuasi ADC Kapolda Jambi Briptu Aditya menggunakan tandu setibanya di Stadion Merangin, Jambi, Selasa (21/2/2023).

MERANGIN – Proses evakuasi korban helikopter yang membawa Kapolda Jambi beserta rombongan yang jatuh di perbukitan Desa Tamiai,Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci, Akhirnya membuahkan hasil Pada Selasa siang (21/2/23).

Helikopter tim evakuasi yang pertama tiba di Posko Evakuasi lapangan KONI Merangin Sekitar pukul 14.47 WIB,Dua korban yang pertama kali berhasil di evakuasi adalah Pilot dan Adc Kapolda.

Helikopter tim evakuasi yang tiba langsung di sambut tim medis beserta pasukan gabungan.

BACA JUGA :  Tiga Pengguna Dan Pengedar Narkoba Berhasil Di Ringkus Satresnarkoba Polres Merangin

Juga tampak Gubernur Jambi Al Haris dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono yang turut mengawal kedatangan para korban.

Gubernur Al Haris ikut Bantu Evakuasi

Korban langsung di larikan ke ruangan medis yang telah di siapkan. Setelah memastikan kondisi korban layak untuk kembali di terbangkan, dua korban tersebut langsung diterbangkan menuju Jambi. Rencananya, korban akan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

BACA JUGA :  Buronan Specialis Curanmor Dan Bongkar Rumah Tak Berkutik Saat Diciduk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin Dan Unit Reskrim Polsek Tabir

Sementara itu, saat berita ini di terbitkan, proses evakuasi masih berlangsung yang di kabarkan telah kembali berhasil melakukan evakuasi terhadap dua orang korban lainnya,Namun untuk proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Polisi Rusdi Hartono, sampai detik ini masih di upayakan tim.

Proses evakuasi ditargetkan selesai hari ini menggunakan jalur Udara. Proses evakuasi di kawal langsung Gubernur Jambi, Danrem, Waka Polda Jambi, Kapolda Sumsel dan sejumlah petinggi kepolisian.(HT)

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti Tinjau Stand Merangin di Pameran STQH XXVII

Daerah

Sungguh Sadis, Diduga Seorang Ibu Aniaya Anak Kandungnya Saat Pergi Bersama Sang Pacar

Berita

Hasil Donor Darah Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Merangin Diserahkan ke PMI

Berita

CURAH HUJAN YANG TINGGI, JALAN TERPUTUS DAN RATUSAN RUMAH WARGA TERENDAM BANJIR

Berita

Bagi Taqjil Sat-Samapta dan Edukasi Masyarakat Menjaga Kamtibmas, hindari tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas

Berita

Disparpora Merangin bareng Rumah Kreativ Merangin dan camat Bangko Menggelar Tiga Hari Besar dalam Satu Event

Berita

Sekda Fajarman Bantah Gubernur, Terkait Disuruh Mundur Dari Jabatan

Berita

Cekcok, Suami Di Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri