Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRI / Tebo

Sabtu, 15 Juli 2023 - 20:25 WIB

AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H Jabat Kapolres Tebo, Gantikan AKBP Fitria Mega M.P.si P.si

AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H Kanan, AKBP Fitria Mega M.P.si P.si Kiri

AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H Kanan, AKBP Fitria Mega M.P.si P.si Kiri

TEBO – Acara pisah sambut Kapolres Tebo berlangsung khidmat dan mengharukan di halaman Mapolres Tebo, Sabtu (15/7/2023).

 

Acara pisah sambut Kapolres Tebo dari AKBP Fitria Mega M.P.si P.si kepada AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H Kapolres yang baru ini dihadiri Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi, SE, para pejabat utama (PJU), para perwira dan personel Polres Tebo dan juga Bhayangkari Cabang Polres Tebo.

 

Saat memasuki Mapolres Tebo, Kapolres baru AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebo Ny I Wayan Arta ini disambut tarian Sekapur Sirih dan pengalungan bunga yang dilakukan oleh Pocil.

Selanjutnya, penyambutan tradisi Pedang Pora yang dilakukan para perwira Polres Tebo kepada Kapolres yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebo.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Korem 042/Gapu Berbagi Takjil Buka Puasa Untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Menurut pantauan Media infonegerijambi.com di lapangan, seusai pelaksanaan penyambutan tradisi Pedang Pora, dilanjutkan dengan perkenalan sekilas Kapolres Tebo yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H , dengan PJU, Kapolsek jajaran Polres Tebo.

 

Kegiatan berikutnya Welcome Farewell Parade Kapolres Tebo dimulai di Lapangan Upacara Mapolres Tebo dihadiri Kapolres Tebo yang lama AKBP Fitria Mega M.P.si P.si dan Kapolres Tebo yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H serta segenap PJU Polres dan Kapolsek Jajaran serta Segenap Personel Polres Tebo.

 

Dalam Apel Farewell Parade ini Kapolres Tebo yang lama dan yang baru secara bersama berada di Mimbar Apel, kemudian secara bergantian menyampaikan arahan kepada peserta apel.

BACA JUGA :  Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Polres Tebo: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian

 

Kapolres lama AKBP Fitria Mega M.P.si P.si pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf serta pamit kepada seluruh personel karena akan mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Assesor SDM Kepolisian Muda TK I SSDM Polri.

 

Kapolres Tebo yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H pada kesempatan ini menyampaikan akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis sebelumnya sehingga tidak dimulai dari nol lagi.

 

“Tetap semangat melayani dan mengayomi masyarakat dengan hati yang tulus ikhlas, dan terus dekatkan diri polri dengan masyarakat serta mari kita sama-sama jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebo,” ungkapnya.

Salpandri Andrey 

Share :

Baca Juga

Berita

Patroli Skala Besar Polres Tebo Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Bungo

Operator Alat Berat Budianto Tewas Di Tempat Diduga Akibat Tertimpa Material Longsor Di Lokasi Tambang Batubara PT. KBPC

Berita

BREAKING NEWS, GEGER, PENEMUAN MAYAT PARUH BAYA DIMERANGIN

Berita

Nasdem Apresiasi Jokowi yang Ingin Jadi Jembatan Semua Parpol

Berita

PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM

Berita

Langgar Aturan, Satlantas Polres Tebo Tindak 3 Truk Angkutan Batubara

Berita

HUT IWO Ke-11 & HUT RI ke-78 Tahun 2023, PD IWO Sungai Penuh – Kerinci Menggelar Bakti Sosial Bersama Kodim 0417 Kerinci

Berita

Golkar Usung Advokat Muda untuk jadi Caleg di DPRD Provinsi