Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Bungo / Daerah / TNI/POLRI

Jumat, 21 April 2023 - 07:53 WIB

Apel Cipta Kondisi Polsek Muko-Muko Bathin Vll Melaksanakan Patroli Dan Giat Razia Ke Sejumlah Tempat

Infonegerijambi.com, Bungo – Apel Cipta Kondisi Dilaksanakan Di Halaman Polsek Muko-Muko Bathin VII dan dirangkai dengan Patroli serta Giat Razia di sejumlah titik, pada hari Kamis (20/04/2023) Pukul 21.00 Wib.

Apel Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Muko-Muko Bathin Vll, AKP Moh. Hasyim Asy’ari S.H., M.H. dan didampingi Kanit Provos, Kanit Reskrim, Kanit Intel beserta Personil Polsek Muko-muko Bathin Vll.

Kapolsek Muko-Muko Bathin Vll, AKP. Moh. Hasyim Asy’ari S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan arahan “Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dan jaga Kamtibmas di wilayah kita, berilah pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan menampung keluhan masyarakat bertindak secara Profesional dan Humanis.” Ucap Kapolsek.

BACA JUGA :  Ridwan Warga Puri Kembar Ditikam OTK Hingga Tewas

Polsek Muko-Muko Bathin Vll, terus berupaya menciptakan  kenyamanan dan rasa aman khususnya di wilayah hukum Polsek Muko-Muko Bathin Vll, pada kesempatan itu anggota Polsek melaksanakan Patroli dan Razia di berbagai titik di wilayah hukum Polsek Muko-Muko Bathin Vll.

BACA JUGA :  Gandeng Rumah Sakit, IWO Bagikan Ribuan Masker

“Patroli yang dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas, terutama kejahatan narkoba, curas, curat dan kami memeriksa surat kelengkapan kendaraan yang lewat. Patroli ini terus kami laksanakan apa lagi dalam bulan suci ramadhan ini.” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek Muko-Muko Bathin Vll, AKP. Moh. Hasyim Asy’ari S.H., M.H., juga menghimbau kepada pihak terkait,  baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan Kamtibmas. (Zainal Arifin)

Share :

Baca Juga

Bungo

PT. Catur Tunggal Wijaya, Akhirnya Dilayangkan Surat Peringatan Pertama Dan Terakhir Oleh Pemda Bungo

Berita

Nama Afriansyah Mulai Di Kenal, Dua Baleho Di Sobek Orang Tidak Dikenal

Berita

Muhammad fauzan ilham Warga Bungo di laporkan Ke Polisi

Berita

Bripda M Hadirsya Fadli Anggota Satuan Brimob Polda Jambi yang Berhasil Memperoleh 10 Mendali Emas Taekwondo Kapolri Cup

Tebo

Waka Polres Tebo Melepas Kontingen Karate Ikuti Kejuaraan di Jambi

Berita

Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”

Berita

Afriansyah Aktivis Jambi Ikut Meramaikan Bursa Balon Bupati Tebo

Berita

KECELAKAAN TRAGIS, SATU ORANG SOPIR HANGUS TERBAKAR