Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Selasa, 8 Agustus 2023 - 14:53 WIB

Belum Mengantongi Izin Pab dan Bar Pegasus Disegel, Siangnya Grand Opening

Infonegerijambi.com, Bungo – Berdirinya Pegasus di kota Muara Bungo tidak saja menyita perhatian perhatian publik namun berbagai pihak menantang dan menolak berdiri nya pegasus tersebut.

Kendatipun didemo oleh aliansi rakyat peduli keadilan dan hukum ( ARPKH ) dan ormas Gempur yang terang – terangan menolak kehadiran Pegasus dikabupaten Bungo , beberpa orang kadis termasuk asisten 1 Setda Bungo siap melakukan penyegelan apabila pegasus dan resto lainnnya yang menyalahi aturan perizinan.

Khawatir akan lepas jabatannya, tadi malam Senin ( 7/08/2023 ) tim satpol PP bersama kantor perizinan melakukan razia dan melakukan penyegelan  Pegasus  dan Lumiere.

“Benar, Tadi malam kami razia ke resto dan Lounge Pegasus dan Lumiere, kami melakukan sudah melakukan penyegelan.” Tutur Kasat pol PP, Khaidir Yusuf yang dibenarkan oleh kadis Perizinan, Ir Syaprizal  ( 08/08/2023).

BACA JUGA :  Polsek Tebo Ulu Tangkap Bandar Narkoba

Kami melakukan penyegelan susuai karena terindikasi telah melanggar Perda kabupaten Bungo nomor 05 tahun 2022 tentang  PELANGGARAN PERIZINAN BERUSAHA, Perda nomor : 3 tahun 2021 tentang PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN MINOL, Perda nomor : 9 tahun 2009 tentang Pajak Hiburan, Ujar Khaidir Yusup Menjelaskan.

Pihak manajemen Pegasus membuat pernyataan Tidak menjalankan hiburan malam dengan aktifitas DJ sampai terverifikasinya KBLI  56302 kelab malam, merubah kegiatan restoran sesuai dengan peruntukannya dan menggunakan lampu yang terang ,bersedia mengganti pertunjukan DJ dengan musik lain dan bersedia menyusun dokumen lingkungan

Sedangkan Lumiere milik rofie Jimmy  pun membuat pernyataan tidak akan menyediakan DJ dan bersedia mengganti dengan pertunjukan musik lain.

BACA JUGA :  DPD Partai Nasdem Tebo Buka Pendaftaran Kepala Daerah Secara Gratis

Ditanya sanksi bagi pelaku usaha apabila mengingkari isi pernyataan tersebut, Khaidiri Yusup  yang dibenarkan oleh Syafrizal kaban Perizinan Bungo menegaskan, Sanksinya akan dirlakukakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” tegasnya.

Faktanya hari ini, Selasa (08/08/2023 ) Pegasus tetap melakukan Grand  opening bahkan dihiasi oleh papan bunga ucqpan selamat grand Opening  ,  ditanggapi oleh nya  “Silahkan buka sebab yang tidak dibolehkan itu Pub dan Bar yang menyediakan DJ nya.” imbuhnya sembari menyebutkan bahwa batas jam malam seusai dengan Perda itu adalah jam 12 malam atau jam 00.00 wib.
( Khefin )

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Berita

Serunya Panjat Pinang Anak – Anak di Perumahan Tebo Makmur Dalam Memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia

Berita

Jelang Pemilu 2024, Polres Kerinci Gelar Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Kerinci

Tanjab Barat

Kasat Lantas Polres Tanjab Barat Dorong Ops Keselamatan 2023

Batanghari

Pria Viral Yang Maki-maki Polisi Patroli Ternyata Pasien RSJ Jambi

Berita

Pj Bupati Pimpin HUT PGRI ke-78 dan HGN di Pamenang, H Mukti: Mari Wujudkan Merdeka Belajar

Berita

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Berita

Bocah 12 Tahun yang Hanyut di Sungai Merangin Desa Guguk Akhirnya Ditemukan