Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Jumat, 15 Maret 2024 - 11:02 WIB

Binrohtal Rutin Polres Tebo di Masjid Baitul Mu’min Selama Bulan Suci Ramadhan

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Bulan suci Ramadhan menjadi momentum penting bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui berbagai ibadah, termasuk Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) yang diadakan secara rutin oleh Polres Tebo. Dalam rangka memperkuat koneksi spiritual dan mendukung kesejahteraan masyarakat, Kapolres Tebo, bersama jajaran, menghadiri kegiatan Binrohtal di Masjid Baitul Mu’min setiap minggu di bulan suci Ramadhan, Kamis(14/03/2024).

 

Kegiatan Binrohtal ini bermanfaat memberikan ceramah agama dan nasihat-nasihat yang memotivasi para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dalam ceramahnya, Kapolres Tebo menekankan pentingnya nilai-nilai keadilan, kebersamaan, dan perdamaian dalam menjaga stabilitas sosial dan ketertiban umum.

BACA JUGA :  Masyarakat kelurahan lingkar selatan", siap memenangkan. Bapak MAULANA untuk Walikota Jambi Priode 2024-2029

Selain memberikan ceramah, Kapolres Tebo dan anggota Polres juga turut berbaur dengan jamaah dalam melaksanakan ibadah shalat Tarawih dan berbuka puasa bersama. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta memperkuat kesan bahwa polisi adalah bagian dari komunitas yang peduli dan mendukung kegiatan keagamaan.

 

Kapolres Tebo menyatakan bahwa kegiatan Binrohtal rutin di Masjid Baitul Mu’min merupakan bentuk komitmen Polres Tebo dalam mendukung kegiatan keagamaan di tengah-tengah masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan serta di masa-masa yang akan datang.

BACA JUGA :  Kenali 5 Gejala Kolesterol Tinggi yang Membahayakan Kesehatan, Dari Sering Mengantuk

 

“Kegiatan Binrohtal rutin di Masjid Baitul Mu’min selama bulan suci Ramadhan adalah salah satu wujud nyata komitmen Polres Tebo dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat spiritual dan meningkatkan rasa aman serta kenyamanan bagi seluruh umat Islam di wilayah kami.”

 

Dengan kehadiran Kapolres Tebo dan jajaran dalam kegiatan Binrohtal di Masjid Baitul Mu’min, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam memperkuat spiritualitas dan meningkatkan rasa keamanan serta kenyamanan selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.***

Share :

Baca Juga

Bungo

Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Ngotot Beroperasi, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Berita

HMI Kabupaten Tebo Bagikan Sembako kepada Ibu-Ibu Panti Jompo di Pesantren Nurul Jalal

Berita

Jelang Pemilu 2024, Polres Tebo Laksanakan Patroli Gabungan

Berita

Terpeleset Saat mencari Rumput, Winanto Hanyut Terseret Arus Sungai

Daerah

Diduga Oknum Anggota DPRD Tebo Lakukan Mesum Dengan Seorang Wanita Yang Masih Memiliki Suami Sah

Berita

Afriansyah Aktivis Jambi Ikut Meramaikan Bursa Balon Bupati Tebo

Berita

Kapolres Tebo Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Syukuran dan Selamatan Ruang Kelas TK dan Ruang Kerja Bhayangkari

Berita

Memperingati Maulid Nabi 1445 H / 2023, DiMesjid AR Rahmah Kelurahan Sijenjang Kota Jambi