Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Merangin / SATLANTAS

Senin, 11 September 2023 - 12:21 WIB

Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Ke-68, Sat Lantas Polres Merangin Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., ikut Donor Darah Dalam Rangka HUT SATLANTAS Ke 68

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., ikut Donor Darah Dalam Rangka HUT SATLANTAS Ke 68

Infonegerijambi.com, Merangin –  Dalam memperingati hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas ke -68, Sat Lantas Polres Merangin laksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara melakukan donor darah bagi personil Polres Merangin pada Senin (11/09/2023) sekira pukul 08.30 Wib.

Dengan menggandeng petugas Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah kabupaten merangin, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan penuh rasa kekeluargaan. Kegiatan yang dilaksanakan diaula Wira Satya Polres Merangin diikuti langsung oleh Kapolres Merangin beserta pejabat utama, anggota dan Bhayangkari Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U kepada awak media menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lalu Lintas Ke-68 dan kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh para PJU dan personil Polres Merangin beserta Bhayangkari.

BACA JUGA :  Bhayangkari Ranting Rimbo Bujang Cabang Tebo Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

”Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Ke-68 dengan tema Modenisasi Palayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesai Maju dan kegiatan donor darah ini diikuti oleh para PJU dan personil Polres Merangin beserta Bhayangkari kurang lebih 100 orang.” jelas Kapolres.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soestyo, S.H.,M.H, mengatakan bahwa dalam kegiatan donor darah kali ini Polres Merangin menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Merangin untuk membantu melakukan pengecekan kesehatan personil yang akan mendonorkan darahnya untuk mengetahui kelayakan atau kondisi fisik kesehatan pendonor.

BACA JUGA :  Polres Merangin Berhasil Amankan 5 (Lima) Orang, Pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI)

”Untuk saat ini hampir 30 orang yang sudah mendonorkan darahnya, dan semoga kegiatan donor darah ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan dan sekali lagi kami ucapakan terimakasih bagi rekan-rekan yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini” Tutup Perwira berpangkat AKP ini.

Adean Mustafa 

Share :

Baca Juga

Berita

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan

Berita

4 Kapolres di Jambi Resmi Berganti, Berikut Daftar Namanya !!!

Bungo

Konflik SAD DKB Dan SAD Sungai Abu Berakhir Damai, Supriyanto Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kepolisian

Bungo

Juara 1 Lomba Rumah Pratama Production Fashion Show Diraih Oleh Nhatania Kezia Audrey Sirait Siswi SMPN 1 Bungo

Berita

AYAH KABUR, DUA BOCAH RAWAT IBU ODGJ

Bungo

Nekat Emak-Emak Di Batang Bungo Tambal Jalan Yang Rusak Dan Berlobang

Berita

Benarkah Kurma Harus Dicuci Dahulu Sebelum Dimakan? Ternyata Ini Faktanya

Berita

Korlantas Polri Luncurkan Program Baru, Pemakai Motor dan Mobil Harap ke Samsat, Simak!