Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Bungo / Daerah / TNI/POLRI

Jumat, 13 Oktober 2023 - 16:46 WIB

Danrem 042/Gapu : Bentuk Kepedulian Alumni Akabri Angkatan 1991 untuk Masyarakat Jambi

Jambi, infonegerijambi.com Kepedulian TNI-POLRI di Provinsi Jambi bukan hanya seremoni saja, namun dibuktikan dengan hubungan emosional yang baik antara Danrem 042/Gapu bapak Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M dengan bapak  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono dalam menggelar jumat berkah Bakti sosial dan kesehatan kepada masyarakat Jambi.

Usut punya usut,bapak Brigjen TNI Supriono dan bapak Irjen Pol Rusdi Hartono merupakan satu almamater yaitu lulusan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Angkatan 1991. Hubungan emosional Dua Jenderal ini ternyata tidak hanya di Provinsi Jambi, namun di wilayah lain kerap melaksanakan tugas bersama-sama.

Kali ini,sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat provinsi Jambi khususnya Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi, bapak Brigjen TNI Supriono dan bapak Irjen Pol Rusdi Hartono menggelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Dua tempat yang berbeda yaitu RS. Bhayangkara Polda Jambi dan RS. dr. Bratanata (DKT).

BACA JUGA :  Didampingi Puluhan Wartawan dan LSM, Azroni Cs Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

Dalam kesempatan tersebut, bapak Danrem 042/Gapu menyebutkan bahwa bersama bapak Kapolda dan bapak Karo Log Polda Jambi, didampingi Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari bersama-sama mengikuti Bakti Kesehatan di RS Bhayangkara dan RS Bratanata dan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Jambi.

“Kegiatan yang kami gelar ini sebagai bentuk kepedulian Alumni Akabri Angkatan 1991 untuk masyarakat provinsi Jambi, Dijelaskan bapak  Danrem,untuk di Provinsi Jambi Alumni Akabri Angkatan 1991 kami ada tiga orang yaitu saya, bapak Brigjen TNI Supriono, bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan bapak Karo Log Polda Jambi Kombes Pol Arief.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Provinsi Jambi. Ditambahkan bapak  Danrem, untuk RS. Bratanata dan RS. Bhayangkara Polda Jambi menggelar operasi katarak secara gratis untuk masyarakat, yang mana bagi yang belum daftar masih kita buka hingga tanggal 21 Oktober 2023 mendatang.

BACA JUGA :  Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan

“Selain itu kita juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ” tambahnya.

Tidak hanya itu saja,untuk di daerah kita juga sudah sepakat bersama bapak Kapolda bahwa untuk Dandim dan Kapolres jajaran untuk turut melaksanakannya sebagai bentuk kepedulian serta sinergisitas TNI-POLRI terhadap masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polda Jambi, PJU Korem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi Karumkit Jambi, Karumkit Bratanata serta Ibu persit dan ibu Bhayangkari lainnya.” ungkapan nya.
(M. Solihin / Syaiful Iskandar)

Share :

Baca Juga

Berita

Bacabup Afriansyah dorong legalisasi Dompeng dalam acara sosialisasi pencegahan PETI

Berita

Dinihari RAPBD 2024 Disepakati, Pj Bupati Merangin H Mukti Sampaikan Apresiasi ke Dewan

Berita

Buronan Specialis Curanmor Dan Bongkar Rumah Tak Berkutik Saat Diciduk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin Dan Unit Reskrim Polsek Tabir

Bungo

Kasat Pol PP Bungo Beri Kesaksian Terkait Dugaan Pelanggaran UU Pers Nomor 40 TH 1999 Di Polres Bungo

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2023 Di Jakarta

Bungo

Dua Rumah Panti Jompo Desa Bedaro Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Berita

PJ Bupati Merangin Laporkan Kondisi Banjir Ke Deputi BNPB Pusat

Berita

Wakil Gubernur Drs. Abdullah Sani M. Pd. I. Membuka Secara Resmi MTQ XIX Tingkat Kabupaten Tebo