Satgas Kamseltibcarlantas OMB 2023-2024 Polres Tebo Lakukan Patroli Cegah Gangguan Sitkamtibmas di Kabupaten Tebo Kurang Dari 1X24 Jam, Pelaku Curanmor Berhasil Diciduk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin Tim Batak Opsnal Sat Reskrim Polres Merangin ,Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Sat Intelkam Polres Merangin Cek Harga Cabai Yang Tak Stabil Menjelang Nataru H Mukti Pj Bupati Merangin Salut, Metode 30 Menit Bisa Baca Al Quran

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 13 April 2023 - 20:27 WIB

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Infonegerijambi.com JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel, Kamis (13/4/2023).

Rapat yang bertemakan Sinergitas peran Gubernur dalam penanganan isu-isu aktual di Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi serta pengamanan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023 ini dihadiri pula Gubernur Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kepala Badan Intelijen Daerah Jambi dan para unsur Forkompinda Kota/Kabupaten Se-Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan dalam waktu dekat ada momen besar yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang perlu menjadi perhatian khusus bagi kita semua karena selain kegiatan ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri, juga disertai dengan mobilitas masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik lebaran yang diprediksi cukup tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Tentunya Kita berharap agar momen ini dapat dirayakan oleh seluruh masyarakat Jambi serta perayaan hari Raya Idul Fitri dapat terlaksana secara lancar, aman dan kondusif. Dalam hal ini tentunya menjadi tanggung jawab kita semua, baik pelayanan maupun pengamanan dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA :  Klarifikasi Wakil Bupati Tanjab Barat Soal Pemeriksaan Polda Jambi

Melalui forum ini mari kita bekerja sama saling bahu membahu untuk mengatasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Provinsi Jambi, sehingga masyarakat merasakan keyamanan dalam merayakan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tandasnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Berita

Nonton Bioskop Bareng Wartawan, Kabid Humas Polda Jambi : Kita Adalah Mitra Kerja

Berita

Tanpa Minum Obat! Ini Cara Alami Menurunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi

Berita

Upacara Peringati Hari Pahlawan, Polres Kerinci Berkomitmen Mengenang Jasa Pahlawan

Berita

Jadi Tim Penilaian Ditresnarkoba Polda Jambi, BNNP dan Perwakilan Media Turun Langsung Cek Kampung Bebas dari Narkoba

Berita

Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang

Batanghari

Satuan Unit Reskrim Polsek Tembesi  Menangkap Pelaku Dugaan Pencurian

Tebo

JAGA KETERTIBAN DI JALAN RAYA, SATLANTAS POLRES TEBO LAKSANAKAN GATUR PAGI

Berita

Soal Impor Pakaian Bekas, Kapolri: Jika Ada Penyelundupan Tindak Tegas