Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 13 April 2023 - 20:27 WIB

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Infonegerijambi.com JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono S.lP., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi bertempat di Ballroom Swiss Bell Hotel, Kamis (13/4/2023).

Rapat yang bertemakan Sinergitas peran Gubernur dalam penanganan isu-isu aktual di Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi serta pengamanan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023 ini dihadiri pula Gubernur Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kepala Badan Intelijen Daerah Jambi dan para unsur Forkompinda Kota/Kabupaten Se-Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Nuansa Yang Berbeda, Perpisahan MTs Nurul Hasanah di GO WAHANA

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan dalam waktu dekat ada momen besar yaitu perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang perlu menjadi perhatian khusus bagi kita semua karena selain kegiatan ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri, juga disertai dengan mobilitas masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik lebaran yang diprediksi cukup tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

Tentunya Kita berharap agar momen ini dapat dirayakan oleh seluruh masyarakat Jambi serta perayaan hari Raya Idul Fitri dapat terlaksana secara lancar, aman dan kondusif. Dalam hal ini tentunya menjadi tanggung jawab kita semua, baik pelayanan maupun pengamanan dalam pelaksanaannya.

BACA JUGA :  Kasus Kematian Santri Di Ponpes Tebo mendapat Simpati Hotman Paris Setelah Viral di sosmed

Melalui forum ini mari kita bekerja sama saling bahu membahu untuk mengatasi dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah Provinsi Jambi, sehingga masyarakat merasakan keyamanan dalam merayakan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tandasnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

4 Fakta Peristiwa Penikaman di Gang Setia Kuala Tungkal

Berita

H-1 Idul Fitri 1445 H, PW IWO Provinsi Jambi Berbagi Kebahagian dengan Menyantuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Berita

Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Gantikan Juber

Muaro Jambi

Mutasi di Polres Muaro Jambi, Ini Nama-namanya Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi

Berita

Bareskrim Polri Analisa Laporan Terhadap Roy Suryo

Daerah

Pengguna Jasa Jalan Raya Umum, Mengeluh : Truk angkutan batubara, “Bikin Repot kendaran lain”

Berita

Polri Peduli : Lagi, Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Daerah

LPK NASIONAL INDONESIA : “ Soal Kredit Macet Yang Dialami Konsumen, Kami Hadir Memberikan Solusi ”