Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / IKATAN WARTAWAN ONLINE / Tebo

Rabu, 1 Mei 2024 - 17:36 WIB

Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo Ansori Hasan,S.Fil.I, Kunjungi Sekretariat IWO Kabupaten Tebo

Infonegerijambi.com, TEBO – Dewan Etik Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Tebo, Ansori Hasan,S.Fil.I kunjungi sekretariat IWO Kabupaten Tebo Jalan Sungai Kuning,Desa Sungai Alai Kabupaten Tebo pada Rabu,1 Mei 2024.

 

Kedatangan Ansori yang juga anggota DPRD Propinsi Jambi terpilih ini disambut langsung oleh Ketua IWO Kabupaten Tebo Syahrial didampingi oleh Sekretaris IWO Kabupaten Tebo,Hafizan Romi Faisal beserta jajaran pengurus aktif.

 

Ketua IWO Kabupaten Tebo, Syahrial kepada media ini mengatakan sangat menyambut baik atas kunjungan Dewan Etik IWO Kabupaten Tebo tersebut.

BACA JUGA :  Korban Pengeroyokan Bernama Damai Pitri, Laporkan Hamidah Cs Ke Mapolres Bungo

 

“Melalui kunjungan ini, tentunya kami berharap ikatan emosional sesama Jurnalis yang tergabung di dalam wadah IWO Kabupaten Tebo ini terbangun dengan baik”,terang Syahrial.

 

Apalagi,lanjut Syahrial, Ansori merupakan seorang mantan jurnalis senior yang sudah berpengalaman di Propinsi Jambi, tentunya dengan latar belakang beliau hal ini menjadi motivasi bagi anggota IWO.

 

Terpisah,Ansori saat diwawancarai media ini mengakui bahwa dibentuknya IWO Kabupaten Tebo yang dipimpin oleh Syahrial bisa menjadi energi baru untuk menyatukan jurnalis membangun sinergitas dalam rangka memberikan informasi yang akurat, akuntable kepada publik.

BACA JUGA :  Horee...!!!!, Mi Gacorin Merangin Telah Buka, Bagi Pecinta Mie dan Pedas Mari Merapat, Ini Alamatnya?

 

“Sayo sangat berharap melalui wadah IWO Kabupaten Tebo ini,rekan rekan sesama Jurnalis semakin kompak dan solid serta mampu meningkatkan kapasitas sumberdaya manusia rekan rekan sehingga bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis”,kata Ansori.

 

Kemudian,kata Ansori, dirinya juga sangat berharap melalui IWO ini,rekan rekan jurnalis tetap menjaga eksistensi dalam menjalankan fungsi sosial kontrol kepada pemerintah daerah,”tandasnya.***

Share :

Baca Juga

Berita

Ramalan Zodiak Cinta 4 November : Aries Tetap Berpikir Positif Scorpio Jangan Suka Memberi Harapan

Daerah

DiskominfoTebo Gelar Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik

Berita

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K.,M.H, Tanam Seribu Pohon Di Program Polri Lestarikan Negeri

Berita

Pj. Bupati Aspan Lantik 4 Pejabat Eselon II dan 1 Pengukuhan

Kota Jambi

Basarnas ucapkan terimakasih atas suport Media selama evakuasi Kapolda Jambi CS

Berita

KECELAKAAN TRAGIS, SATU ORANG SOPIR HANGUS TERBAKAR

Berita

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan

Berita

Liga Bola Voli Tingkat SLTA se Kabupaten Bungo Resmi Di buka Kapolres Bungo