Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Senin, 4 September 2023 - 19:14 WIB

Didampingi Puluhan Wartawan dan LSM, Azroni Cs Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

Infonegerijambi.com, Muara Bungo – Kasus dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum manajemen Pegasus Bungo, rupanya berbuntut panjang.

Azroni didampingi puluhan wartawan dan LSM mendatangi Mapolres Bungo. Disana, dia melaporkan dua oknum manajemen Pegasus, Senin (4/9/2023) atau sekira pukul 15.00 Wib.

“Iya, kita sudah laporkan terkait dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan,” ungkap Azroni dikonfirmasi wartawan.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K.,M.H, Tanam Seribu Pohon Di Program Polri Lestarikan Negeri

Dirinya mengaku sudah memberikan keterangan dihadapan penyidik Satreskrim Polres Bungo, terkait kronologis kasus dugaan menghalangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang menimpa dirinya.

“Sekarang kasus ini kita serahkan kepada teman-teman di kepolisian. Kami yakin dan percaya, polisi akan menangani kasus ini sesuai peraturan yang berlaku,” kata wartawan suarabutesarko.com ini.

BACA JUGA :  Polres Merangin Berhasil Ungkap Kasus Kematian PSW (19) Dan Berhasil Meringkus Pelaku Di Kalimantan Selatan

Untuk informasi, oknum manajemen Pegasus membentak, mendorong dan mengusir oknum wartawan ketika meliput kegiatan penertiban jam malam dan minuman beralkohol (minol) oleh Satpol PP Bungo, Jumat (1/9/2023) sekira pukul 00.30 Wib.

Akibat dari tindakan arogan manajemen Pegasus ini, beberapa wartawan tidak berhasil mendapatkan informasi secara utuh terkait kegiatan penertiban jam malam oleh Satpol PP.
(Khefin)

Share :

Baca Juga

Berita

Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Insan Pers, Kapolres Tebo Gelar Coffee Morning

Berita

Satresnarkoba Polres Tebo Kembali Tangkap Pengedar Sabu

Bungo

Kejaksaan Negeri Bungo Dan Dinas PMD Pemkab Bungo Berkerja Sama Melaksanakan Program ( Jaksa Jaga Desa )

Berita

Polsek Rimbo Bujang Backup Polsek Sitiung 1 Koto Agung Tangkap Pelaku Pencurian Sapi

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Mei 2024

Berita

Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Berita

Polres Tebo Tangkap Pelaku Kasus Pencabulan dan Persetubuhan Anak Tiri

Berita

Pemdes Bedeng Delapan Salurkan BLT-DD Ke 25 Warga Lansia