Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / Kerinci / Tipikor

Senin, 30 Oktober 2023 - 20:11 WIB

Diduga Abaikan Mutu dan Kualitas Jalan Produksi, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci Bungkam

Infonegerijambi.com, Kerinci – Soal beberapa Pekerjaan Pembangunan/ Peningkatan Jalan Produksi di Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci yang akhir-akhir ini dinilai gagal Konstruksi, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci bungkam saat dikonfirmasi aktivis dan wartawan.

Hal ini terlihat saat awak media berupaya mengkonfirmasi kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Kerinci pada jum’at 27 Oktober 2023 melalui pesan WhatsApp tapi tidak mendapat tanggapan sama sekali, sementara PPK dan PPTK kegiatan hingga saat ini pun belum dapat dikonfirmasi.

Adapun beberapa titik lokasi pekerjaan yang rencananya akan dikonfirmasi ke pihak Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci yakni terkait dugaan gagalnya konstruksi pada pekerjaan lokasi 6 jalan produksi desa semumu Kecamatan Depati Tujuh yang dikerjakan oleh CV Zippora Ulani Putri dan Lokasi 5 Bukit Pulai Kecamatan Danau Kerinci Barat yang dikerjakan oleh CV Kerinci Seblat, serta Lokasi 7 Sungai Bermas yang dikerjakan CV Bandar mas, namun belum mendapat respon dari Dinas terkait.

BACA JUGA :  Kuota angkutan batubara di batasi 4000,Dir Lantas: angka kemacetan dan kecelakaan menurun

Atas permasalahan ini, tentunya menuai kecaman keras dari salah satu aktivis senior Kabupaten Kerinci Afrizal pada senin 30 Oktober 2023, kepada awak media dirinya mengecam atas sikap dari pihak Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci ini yang terkesan bungkam dan diam seribu bahasa saat dikonfirmasi terkait hal ini.

“Sungguh sangat disayangkan tindakan yang diambil pihak Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci ini yang lebih memilih bungkam dan terkesan diam seribu bahasa saat dikonfirmasi tentang dugaan permasalahan ini,” Ucapnya.

BACA JUGA :  Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

“Seharusnya pihak dinas ini harus lebih terbuka lagi informasi akan hal ini, jangan terkesan diam seolah menimbulkan tanda tanya besar ada apa dengan pihak Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci ini? serta dugaan sejauh mana keterlibatan dari oknum- oknum Dinas ini dalam pelaksanaan pembangunan jalan produksi yang dinilai gagal konstruksi dibeberapa titik lokasi tersebut,” sebutnya.

“Sementara kita lihat dulu menjelang semuanya selesai, Mudah-mudahan saja stelah ini tidak terjadi apa- apa dengan pihak Dinas mulai PA, PPK dan PPTK serta Pelaksana kegiatan,” pungkasnya.

Adean Mustafa 

Share :

Baca Juga

Berita

Sungai Batanghari Meluap, Puluhan Rumah Di Desa Tengah Ulu Terendam Banjir

Berita

Kapolri: Heli Rombongan Kapolda Jambi Mendarat Darurat karena Cuaca Buruk

Tanjab Barat

BREAKING NEWS: Jadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita

Gleison Bremer Dibidik MU, Juventus Siapkan Pengganti

Berita

Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB

Berita

Tinggal HP dan Sendal di Perahu Said Diduga Tenggelam, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Bunda Paud Desa se-Kabupaten Merangin Dikukuhkan, Pj Bupati : Semoga Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan Pemdes

Berita

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Kabupaten Muaro Jambi, Terpantau 3 Partai Berebut Pimpinan