Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / IKATAN WARTAWAN ONLINE

Selasa, 9 April 2024 - 22:38 WIB

H-1 Idul Fitri 1445 H, PW IWO Provinsi Jambi Berbagi Kebahagian dengan Menyantuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Bendahara PW IWO Jambi, Dhea Viryzha menyerahkan langsung Santunan untuk anak-anak Yatim yang berada di Yayasan Mutiara Jariah Ummat

Bendahara PW IWO Jambi, Dhea Viryzha menyerahkan langsung Santunan untuk anak-anak Yatim yang berada di Yayasan Mutiara Jariah Ummat

Infonegerijambi.com, JAMBI – Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi gelar bakti sosial dengan berbagi bersama anak-anak Yatim Piatu yang ada di Yayasan Mutiara Jariah Ummat Talang Bakung, Kota Jambi, Selasa (09/4/24).

 

Kedatangan Pengurus IWO Provinsi Jambi yang diwakili Bendahara PW IWO Jambi, Dhea Viryzha menyerahkan langsung Santunan untuk anak-anak Yatim yang berada di Yayasan Mutiara Jariah Ummat dengan tujuan bersama-sama merayakan kemenangan di Hari Nan Fitri yaitu Idul Fitri 1445 H.

BACA JUGA :  Wakapolda Jambi Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap I T.A 2023

 

Dhea Viryzha mengatakan, selain menyerahkan santunan untuk anak-anak yatim yang diterima Pengurus Yayasan, IWO Provinsi Jambi juga turut menyerahkan sembako berupa Beras, Mie instan, sirup, teh, gula, minyak goreng, dan sarden.

 

Disampaikan Erwin Majam yang merupakan Ketua IWO Provinsi Jambi melalui Dhea, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan, yang mana besok telah masuk hari raya Idul Fitri.

 

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa turut merasakan kebahagiaan merayakan lebaran,” ungkapnya.

 

BACA JUGA :  Situasi Terkini Penurunan Harga Beras Meringankan Beban Ekonomi di Kabupaten Tebo Menjelang Idul Fitri

Selain itu juga, Erwin Majam menambahkan jangan pernah menyerah bagi adik-adik yang sudah di tinggalkan orang tua, tetap semangat dalam menimba ilmu dan tanamkan pada diri untuk bisa berhasil dan menjadi orang sukses sehinga bisa membanggakan keluarga.

 

Sebelumnya, PW IWO Provinsi Jambi mengelar Buka Puasa Bersama jajaran pengurus, Jumat (5/4/2024). Kegiatan di Bulan Ramadhan ini turut digelar Pengurus Daerah (PD) IWO seperti Batanghari, Kerinci-Sungai Penuh, Tanjabtim, Sarolangun dan lainnya.

 

(Rilis IWO Provinsi Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

Apa itu Zakat Fitrah? Simak Pengertian dan Aturan Bayarnya

Berita

Ditumbuhi Pohon Pisang, Begini Kondisi Terbaru Jalan Produksi Lokasi 6 di Desa Semumu

Berita

Danyonif 142/KJ Gelar Tatap Muka Bersama Prajurit kompi B

Berita

Jelang Pemilu 2024, Polres Kerinci Gelar Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Kerinci

Berita

Pj Bupati Apresiasi HUT ke-1 DPC PBB Merangin

Berita

Banjir Terus Mengintai, Azwar Himbau Warganya Tingkatkan Kewaspadaan

Berita

LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya

Berita

Miris, 371 PPPK Dilingkungan Pemda Tebo Belum Menerima Gaji Selama Dua Bulan