Nekat Menjadi Kurir Sabu, Seorang Remaja Diamankan Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Saat Hendak Bertransaksi Afriansyah Maju Bupati , Ini Kata Ansori Afriansyah Aktivis Jambi Ikut Meramaikan Bursa Balon Bupati Tebo Tokoh Pemuda Kecamatan VII Koto Ini Nyatakan Dukungan Kuat Kepada Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Ini Alasannya Nunggak 3 Bulan, PLN di Kantor Dinas Kominfo Tebo Disegel, Romy: Segera Audit Anggaran dan Kinerja Kadis

Home / Berita / Daerah / SATLANTAS / Tebo

Rabu, 6 September 2023 - 21:20 WIB

Hari Pertama sampai hari ke tiga Operasi Zebra 2023, Polres Tebo Sudah Keluarkan 70 Surat Tilang

Anggota Satlantas Polres Tebo memberhentikan pengendara sepeda motor yang tidak memakai Helm

Anggota Satlantas Polres Tebo memberhentikan pengendara sepeda motor yang tidak memakai Helm

Infonegerijambi.com – TEBO , Hari pertama sampai hari ke tiga Operasi Zebra 2023, Satlantas Polres Tebo menilang puluhan pengendara yang didominasi kendaraan roda dua.

Pantauan Media infonegerijambi.com Operasi Zebra 2023 dilakukan Satlantas Polres Tebo sekira pukul 10.00 WIB dengan cara Hunting dibeberapa titik.

Terlihat personil Satlantas Polres Tebo mengarahkan pengendara kendaraan yang telah melanggar peraturan lalu lintas Seperti pelanggaran tidak memakai helm, tidak mengenakan sabuk pengaman hingga kendaraan berkenalpot brong masuk ke Mako satlantas polres Tebo ex Polsek Tebo Tengah.

BACA JUGA :  Seorang Wanita di Daerah Merlung Jadi Korban Pembunuhan, Pelaku Langsung Diringkus Polisi

Kasat Lantas Polres Tebo AKP M. Tohir, S.Pdi melalui KBO Satlantas Polres Tebo Ipda Zahari mengatakan, hari pertama sampai hari ke tiga Operasi Zebra 2023 ini pihaknya menilang sebanyak 70 pengendara dan untuk teguran ada sebanyak 138 Teguran,” sebutnya Rabu, 6/9/2023.

“Untuk pelanggar saat ini didominasi oleh pengendara yang di bawah usia 17, tidak memakai Helm tanpa TNKB dan knalpot brong,” ucap Ipda Zahari.

Ipda Zahari juga mengimbau kepada seluruh pengendara di wilayah hukum Polres Tebo agar melengkapi surat-surat kendaraan dan pastikan kendaraan layak jalan.

BACA JUGA :  Basarnas Jambi Turunkan Tim Pencarian Bocah 15 Tahun Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Kemudian, pastikan kesehatan untuk siap berkendara, patuhi peraturan lalu lintas, pastikan surat-surat kendaraan tidak jatuh tempo atau habis masa berlaku pada saat diperiksa petugas.

Di tambahkan lagi oleh Ipda Zahari,” Tujuan operasi Zebra 2023 ini agar masyarakat selalu tertib dan taat aturan berlalu lintas serta terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan lancar.

Salpandri ( Andrey )

Share :

Baca Juga

Bungo

Cegah Penyalahgunaan Dana Desa, Kejari Muaro Bungo Gencar Melaksanakan Sosialisasi Jaga Desa

Berita

6 Keutamaan 10 Hari Pertama Puasa Ramadan yang Perlu Diketahui

Berita

Pelaku Spesialis Pembobol Warung Di Tangkap Anggota Reskrim Polsek Rimbo Bujang Bersama Tim opsnal Satreskrim Polres Tebo

Berita

Polres Tebo Gelar Apel Pasukan Pengamanan Tablig Akbar bersama Ustadz Habib Ahmad Alhabsy di Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo

Berita

Patroli Skala Besar Polres Tebo Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Berita

Kuota angkutan batubara di batasi 4000,Dir Lantas: angka kemacetan dan kecelakaan menurun

Berita

UAS Jawab Soal Perbedaan Hari Raya Idul Fitri antara NU dengan Muhammadiyah: ‘Coba Jangan Ditabrakan’

Daerah

Kombes Pol Dhafi, Mulai 18 Maret Angkutan Batu Bara di Jambi Kembali Dihentikan