Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Tebo

Minggu, 3 Maret 2024 - 17:44 WIB

HMI Kabupaten Tebo Bagikan Sembako kepada Ibu-Ibu Panti Jompo di Pesantren Nurul Jalal

Infonegerijambi.com, TEBO – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Tebo menggelar kegiatan bakti sosial yang mengharukan pada Minggu. Acara tersebut berlangsung di Pesantren Nurul Jalal Kabupaten Tebo, di mana para anggota HMI membagikan sembako kepada ibu-ibu di Panti Jompo. Dipimpin oleh Ketua HMI Kabupaten Tebo, Jannatul Madwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, Minggu(03/03/2024)

 

Jannatul Madwa, dalam sambutannya, menegaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian HMI Kabupaten Tebo terhadap sesama. Selain memberikan bantuan materi, mereka juga berharap agar masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT. Hal ini disampaikan dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab sosial.

BACA JUGA :  Bakti Sosial Polri Presisi : Kapolres Tebo Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Korban Banjir

 

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif hingga selesai pada pukul 14.50 WIB. Tidak hanya itu, kehadiran anggota HMI Kabupaten Tebo dan para ibu di Panti Jompo Pesantren Nurul Jalal turut memberikan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa solidaritas dan kepedulian masih terjaga di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Kesultanan Jambi: Sejarah, Raja-raja, Masa Kejayaan, dan Keruntuhan

 

Dalam laporan resmi yang disampaikan m menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Cooling System Pemberian Bansos. Laporan tersebut mencatat semua detail kehadiran serta tujuan dari kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh HMI Kabupaten Tebo. Semua berjalan dengan aman dan tertib, mencerminkan sinergi antara organisasi mahasiswa dan masyarakat yang membutuhkan.***

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti

Berita

Tanpa Minum Obat! Ini Cara Alami Menurunkan Kolesterol dan Gula Darah Tinggi

Berita

Afriansyah Maju Bupati , Ini Kata Ansori

Berita

BUKIT KERAMAT BIRU

Daerah

Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Pagar Puding Lama Masih Tahap Lidik Di Unit Tipikor Polres Tebo

Berita

Aksi Demo Mahasiswa Ricuh, Kabag Ops Polres Kerinci Terluka

Berita

Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”

Berita

Di Picu Sakit Hati, Seorang Adik Bacok Kakak Kandung