Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Kerinci / POLRES KERINCI

Jumat, 24 November 2023 - 20:10 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Kerinci Gelar Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Kerinci

Infonegerijambi.com, Kerinci – Personel Polres Kerinci lakukan pengamanan objek-objek strategis terkait dengan Pemilu. Di antaranya Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kerinci. Jumat (24/11/2023).

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kabag Ops AKP Sampe Nababan menjelaskan pengamanan merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap objek-objek strategis terkait dengan Pemilu.

BACA JUGA :  Didampingi Puluhan Wartawan dan LSM, Azroni Cs Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

“Kami berharap, dengan adanya pengamanan yang ketat ini, masyarakat dapat merasa aman dan tenang dalam menyambut proses demokrasi yang akan datang,” ujarnya.

Dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, personel Pam dilakukan secara dialogis berinteraksi dengan petugas Bawaslu. Mereka memberikan pesan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan, terutama pada jam-jam rawan menjelang tahapan Pemilu 2024 yang akan segera berlangsung.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan Gelar Jumat Curhat di Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Azizy

“Kita berharap pemilu ini berjalan dengan baik, dan semoga hasilnya mencerminkan kehendak rakyat Indonesia, Personel Polres Kerinci siap menjaga keamanan selama proses pemilu sampai pemungutan suara dan penghitungan suara, untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar,” pungkasnya.

ADM

Share :

Baca Juga

Berita

TPPS Tebo Ikuti Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Di Jambi

Berita

Satnarkoba Polres Tebo Kembali Menciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Berita

Masa Jabatan H Aspan ST Berakhir, Kemendagri Surati Ketua DPRD..!!!

Berita

Pj. Bupati Aspan Merotasi Eselon III

Bungo

Sikap Arogan Manajemen PEGASUS Bentak Dan Usir Wartawan, Menghambat Tugas Jurnalis

Berita

Bareskrim Polri Analisa Laporan Terhadap Roy Suryo

Bungo

Diduga Tak Terima Diliput, Manajer PEGASUS Bentak Wartawan

Daerah

Menjelang Pemilu Serentak 2024, Ini Pesan Ketua Lembaga Adat Merangin