Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Selasa, 28 November 2023 - 14:48 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Tebo Laksanakan Patroli Gabungan

Infonegerijambi.com, TEBO – Polres Tebo menggelar patroli gabungan dalam rangka OMB 2023 – 2024 guna persiapan pemilu, yang dimulai Pukul 10.00 WIB hingga selesai, Diawali apel persiapan di lapangan hitam Polres Tebo.

 Dilanjutkan patroli dengan rute dimulai dari lapangan hitam Polres Tebo, simpang GN, lapangan merdeka, KPU, gudang logistik, dan Bawaslu. Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Tebo AKP Dastu Gustiawan, S.H.M.H, Kasat Lantas M. Tohir,S.Pd.I, Kasat Intel AKP I.B Made Oka Wijaya, S.H., Kasat Sabhara Hadi Martika Yudha,S.H., Serta PJU dan personel Polres Tebo, Selasa(28/11/2023).

BACA JUGA :  Patroli Skala Besar Polres Tebo Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Dalam arahannya, Kabagops Polres Tebo mengatakan pentingnya tugas patroli gabungan ini. Beliau menekankan kepada satgas untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

 

“Kita akan melaksanakan patroli gabungan dan berinteraksi dengan masyarakat. Ini adalah langkah konkret dalam membangun sinergi positif antara polisi dan masyarakat,” ujar Kabag Ops.

Patroli gabungan ini tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga pada interaksi positif dengan masyarakat. Kabag Ops menggarisbawahi pentingnya mendekatkan diri dengan warga untuk menciptakan hubungan yang baik.

BACA JUGA :  Tak Bayar Pembelian Beras Dengan Total Sebanyak 7 Ton, Seorang Ibu Muda Diamankan Polsek Lembah Masurai

“Melalui patroli ini, kita tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga membangun kepercayaan dan kerjasama dengan masyarakat,” tambahnya.

Masyarakat setempat menyambut baik kehadiran patroli gabungan ini, merasakan dampak positif dari upaya kepolisian dalam menjaga ketertiban. Dengan semangat ini, Polres Tebo terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan wilayahnya, membangun kepercayaan masyarakat, dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.(***)

Share :

Baca Juga

Daerah

Akibat Debu Batubara : “Masyarakat Takut Kena Penyakit, Mana Kepedulian Pemerintah”

Berita

Polsek Tebo Ulu Tangkap Bandar Narkoba

Berita

AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H S.I.K M.H Jabat Kapolres Tebo, Gantikan AKBP Fitria Mega M.P.si P.si

Tanjab Barat

4 Fakta Peristiwa Penikaman di Gang Setia Kuala Tungkal

Berita

PENCURIAN DENGAN KEKERASAN, POLSEK TENGAH ILIR AMANKAN PELAKU

Berita

Nonton Bioskop Bareng Wartawan, Kabid Humas Polda Jambi : Kita Adalah Mitra Kerja

Berita

Lakukan Pengembangan Perkara Narkoba, Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Juga Menangkap Pelaku Curanmor

Berita

Tak Bayar Pembelian Beras Dengan Total Sebanyak 7 Ton, Seorang Ibu Muda Diamankan Polsek Lembah Masurai