Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Jumat, 22 Desember 2023 - 19:38 WIB

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Tebo di Gereja HKBP Muara Tebo

Infonegerijambi.com, TEBO – Polres tebo melaksanakan Jum’at curhat di Gereja HKBP Muara Tebo. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan,S.H.,S.I.K.,M.H, yang didampingi Kasat Binmas Iptu Edi Marali,Kasat Lantas yang di wakilkan Aipda Khafid dan Kasat Intelkam Akp Bagus Oka Wijaya,Kasat Narkoba Iptu Zazili, Kapolsek Tebo Tengah AKP Robinson Manulang S.H, Pendeta Hendro GT Siregar Sth, dan 15 jemaat Gereja Muara Tebo, Jum’at (22/12/2023).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H.,S.I.K.,M.H, menyampaikan puji dan syukur atas suksesnya kegiatan ini. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan ‘Jum’at Curhat merupakan program dari pusat dengan tujuan utama mendengarkan keluhan dan pertanyaan dari masyarakat. Hal ini menunjukkan komitmen aparat kepolisian dalam menjalin komunikasi yang erat dengan warga.

BACA JUGA :  Masyarakat Kota Jambi : Mendukung Drs. HR. ERWANSYAH, MM. Dari Partai GERINDRA Untuk DPRD Provinsi Jambi

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Tebo mengatakan Kegiatan ini adalah wujud dari semangat polri sebagai pelayan masyarakat. Melalui dialog ini, kita dapat lebih memahami serta merespons kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Ini bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian semata, tapi juga tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Calon Legislatif Dari Jurnalis 'Bang Jack' Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

“Kegiatan ini adalah wujud dari semangat polisi sebagai pelayan masyarakat. Melalui dialog ini, kita dapat lebih memahami dan merespons kebutuhan serta aspirasi masyarakat. Ini bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tapi juga tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif” Ujar Kapolres Tebo.

 

Hadirin, termasuk Pendeta Hendro GT Siregar Sth dan jemaat Gereja Muara Tebo, merespon positif kegiatan tersebut. Kebersamaan dalam acara ‘Jum’at Curhat Bersama Kapolres Tebo’ menunjukkan betapa pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.***

Share :

Baca Juga

Daerah

Tim Tabur Kejaksaan Agung RI Menangkap DPO Tipikor Kejaksaan Negeri Bungo An. Edoh Binti Darta

Berita

Sambut Ramadhan Iryani Sukses Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

Kriminal

Berselang 3 Hari, Akhirnya Tersangka Pembunuhan siswi SMPN 25 SAROLANGUN Di Tangkap

Berita

Gleison Bremer Dibidik MU, Juventus Siapkan Pengganti

Berita

DPRD Tebo Usulkan Tiga Nama Calon Pj Bupati Tebo

Berita

Belajar dari kasus dengan Ahmad Dhani, Once kasih pesan ke Musisi Muda

Bungo

PT. Catur Tunggal Wijaya, Akhirnya Dilayangkan Surat Peringatan Pertama Dan Terakhir Oleh Pemda Bungo

Berita

Bulan Ramadhan Polsek Rimbo Bujang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu