Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Bungo / Daerah / Pemkab

Minggu, 10 September 2023 - 01:23 WIB

Kabupaten Bungo Krisis Kepemimpinan, Jahari : Bupati Bungo Bungkam, Tidak Mampu Menindak Pegasus

Infonegerijambi.com, Bungo – Krisis kepemimpinan sedang melanda Kabupaten Bungo, Bisa dibayangkan ketika anak negeri sedang ada masalah, semua diam membisu.

Hal ini layak disematkan kepada pemegang tampuk kekuasaan di negeri ini, kabupaten Bungo sudah tidak ada lagi tempat untuk mengadu, tidak ada ruang untuk mengeluhkan nasib.

Seakan semua tutup mata, diam membisu seribu bahasa tindakan tegas pun hanya sebuah retorika seperti permainan petak umpet antara penguasa dan pengusaha.

Pegasus menjadi trending topik, pegasus menjadi usaha hiburan pub malam yang viral akhir akhir ini, namun sayang nya pemerintah daerah seperti tidak mempunyai kekuatan untuk menindak secara tegas.

BACA JUGA :  Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB

DPRD Bungo hanya sebatas rekomendasi yang dinilai hanya sebuah retorika saja bagi pemimpin negeri ini, sangat miris dan disayangkan ketika lembaga legislatif pun sudah diabaikan.

Jahari selaku ketua pejuang Siliwangi Indonesia yang lebih dikenal dengan sapaan Ari song mengutuk keras aktifitas hiburan pub malam pegasus yang dinilai sudah melabrak semua aturan yang ada.

Menurut nya pegasus sudah tidak lagi menghargai pemimpin daerah, seolah kebal hukum, hingga seorang Bupati Bungo pun tidak berkutik dibuat nya.

BACA JUGA :  Batang Pelepat Meradang, Pelaku PETI Gunakan Exstavator Di Dusun Baru Pelepat Diminta APH Bertindak Tegas

“jika Bupati Bungo pun sudah tidak dihargai, siapa lagi dan kemana lagi tempat mengadu anak negeri, Pegasus tetap menjalani aktifitas hiburan pub malam dan tidak sedikit pun merasa takut dan tidak ada lagi yang perlu dihargai nya di kabupaten Bungo ini.” Tutur nya tegas saat memantau aktifitas pegasus hingga larut malam. Sabtu (9/9/23) pukul 00.30 dini hari. (Khefin)

Share :

Baca Juga

Berita

DPD PDI-P Jambi Akan Segera Bertemu Dengan DPW PPP, Usai PPP Usung Ganjar Pranowo Jadi Calon Presiden

Batanghari

Satuan Unit Reskrim Polsek TembesiĀ  Menangkap Pelaku Dugaan Pencurian

Berita

PENEMUAN MAYAT PRIA DALAM KONDISI MEMBUSUK,GEGERKAN WARGA LUBUK MANDARSAH

Berita

Asri Tokoh Masyarakat Kecamatan VII Koto Dukung Afriansyah Maju Calon Bupati Tebo

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

Bungo

PT. Catur Tunggal Wijaya, Akhirnya Dilayangkan Surat Peringatan Pertama Dan Terakhir Oleh Pemda Bungo

ASN

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Berita

Syaihu Ketua PKN Sarolangun Sebut Caleg Nya Banyak Bayi Tapi Bayi Ajaib Akan Membuat Kejutan