Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Kamis, 4 Januari 2024 - 12:04 WIB

Kamtibmas Aman Selama Konser: Polres Tebo Kerahkan 212 Personel Pengamanan

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Menjelang konser besar yang akan diadakan di wilayah Tebo, Jambi, Polres Tebo telah mengambil langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama acara tersebut. Sebanyak 212 personel keamanan telah dikerahkan untuk memastikan bahwa konser berlangsung dengan aman dan nyaman, Rabu(03/01/2024).

Konser yang diadakan di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo ini dijadwalkan akan menghadirkan artis ibu kota Charly Setia Band. Konser tersebut dijadwalkan akan menarik ribuan penonton dari berbagai wilayah, dan kehadiran massa yang besar memerlukan perhatian ekstra terhadap keamanan. Kapolres Tebo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan komitmennya untuk menjaga kamtibmas dan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat yang hadir.

BACA JUGA :  Muatan Truk Batubara Kembali Melebihi Tonase , Dirlantas Polda Jambi : Kita Tutup Kembali Karena Melanggar Aturan

“Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan konser ini berlangsung dengan aman. Pengamanan ini melibatkan 212 personel dari kepolisian, dengan penekanan pada pengawasan ketat di area konser, pintu masuk, dan sekitar lokasi acara,” ujar AKBP I Wayan.

Polres Tebo juga bekerja sama dengan pihak-pihak terkait, seperti Brimob, TNI, Satpol PP, Dishub dan termasuk pihak penyelenggara acara, untuk memitigasi potensi risiko keamanan. Langkah-langkah keamanan melibatkan pengawasan ketat terhadap setiap pintu masuk, pemeriksaan ketat terhadap barang bawaan pengunjung, dan penempatan pos-pos pengamanan strategis di sekitar lokasi konser.

BACA JUGA :  MTQ ke Vll Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Resmi Dibuka Berjalan Sukses

Selain itu, Kapolres Tebo menekankan pentingnya kerjasama antara petugas keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama konser. “Kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan melaporkan segala kejadian yang dianggap mencurigakan kepada petugas keamanan. Kebersamaan ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Konser yang dinanti-nanti ini berlangsung sukses dan tanpa insiden keamanan. Polres Tebo berkomitmen untuk terus menjaga kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama acara berlangsung.***

Share :

Baca Juga

Berita

Petikan Putusan Mahkamah Agung Beredar, Wakil DPRD Tebo Divonis 2 Tahun Penjara

Berita

Dinas PUPR Tebo GelarĀ  Penyusunan Dokumen RP3KP

Berita

Kapolres Tanjab Timur Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

Berita

Tata Cara Sholat Taubat Dan Bacaan Do’a Lengkap nya

Berita

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo Berlangsung Damai

Tebo

Polres Tebo Gelar Latihan Pra Operasi Pekat I Siginjai 2023

Berita

Masyarakat kelurahan lingkar selatan”, siap memenangkan. Bapak MAULANA untuk Walikota Jambi Priode 2024-2029

Berita

Cuaca extrem Memporak Porandakan Atap Rumah Warga Beterbangan di Bawa Angin