Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Kota Jambi

Selasa, 21 Februari 2023 - 20:55 WIB

Kapolda Jambi Beserta Rombongan Sudah Dievakuasi,Kapolri : Terima Kasih saya ke Tim Gabungan dan Warga

Kapolri Jenderal Listyo Sigit (tengah) saat memberikan keterangan tentang insiden jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Selasa (21/2/2023).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit (tengah) saat memberikan keterangan tentang insiden jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Selasa (21/2/2023).

JAMBI – Seluruh korban helikopter yang membawa Kapolda Jambi beserta rombongan yang jatuh di perbukitan Desa Tamiai,Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci, sudah dievakuasi.Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berterima kasih ke seluruh tim gabungan hingga warga setempat.

“Saya selaku pimpinan Polri mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim yang tergabung dalam kegiatan evakuasi penyelamatan baik SAR darat, SAR udara, masyarakat sekitar yang juga begitu luar biasa membantu tim,” ujar Listyo Sigit, dalam jumpa pers, Selasa (21/2/2023).

BACA JUGA :  Nonton Bioskop Bareng Wartawan, Kabid Humas Polda Jambi : Kita Adalah Mitra Kerja

“Sehingga kemudian kerja sama seluruh tim yang tergabung dari masing-masing institusi, kesatuan ditambah masyarakat ini bisa menghasilkan hasil yang luar biasa dengan bisa dievakuasinya seluruh korban,” sambungnya.

Sigit memohon doa agar seluruh korban bisa segera pulih. Dia mengatakan tim dokter sudah memberikan perawatan terbaik kepada seluruh korban.

“Sekali lagi terima kasih dan juga pada teman-teman media yang selama beberapa hari ini juga mengikuti,” lanjut dia.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Jambi

Total ada 6 helikopter yang disiagakan untuk mengevakuasi para korban. Kedelapan orang korban sedang mendapatkan penanganan lanjutan di rumah sakit (RS) maupun di posko di Kabupaten Merangin, Jambi.

Jenderal Sigit juga sudah bertemu Irjen Rusdi. Dia mengatakan Rusdi dalam kondisi stabil.

“Saya sudah bertemu tadi dengan Kapolda Jambi yang baru saja mendarat, kondisinya masih sadar, cukup stabil, saya berbincang dengan beliau, sedang dibawa ke RS Bhayangkara,” jelasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

4 Kapolres di Jambi Resmi Berganti, Berikut Daftar Namanya !!!

Kota Jambi

Posko crisis centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi Resmi Di tutup Wakapolda Jambi

Berita

Ini Daftar Eks Napi Korupsi-Narkoba yang Nyaleg DPRD Provinsi

Berita

Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Gantikan Juber

Kota Jambi

Tak hanya Al – Kahfi,ini surat-surat yang di baca Rasulullah SAW di hari Jum’at

Berita

Gandeng IWO, UNJA Gelar Bimtek Jurnalistik

Daerah

Masyarakat Kota Jambi : Mendukung Drs. HR. ERWANSYAH, MM. Dari Partai GERINDRA Untuk DPRD Provinsi Jambi

Daerah

HUT TNI ke 78, TNI Patriot NKRI : Mengawal Demokrasi Sejati Untuk INDONESIA