Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat / TNI/POLRI

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:14 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Sejumlah Pejabat Utama Lingkup Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat – Kepolisian Resor (Polres) Tanjab Barat Polda Jambi sukses menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Utama Polres Tanjab Barat, Kamis (15/06/23).

Acara Sertijab dan Pelantikan tersebut digelar di halaman Mapolres Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan Surat Keputusan Kapolda Jambi No. : Kep/231/V/2023 tentang Mutasi/Pemberhentian dari dan Pemgangkatan dalam Jabatan di lingkup Polda Jambi.

Sebanyak 6 (Enam) pejabat jajaran Polres Tanjab Barat dimutasi dan mendiduki jabatan baru diantatanya ;

KOMPOL NOVRIZAL. , S. Sos, MH mejadi KASUBBAGKHIDIINLUR BAGWATPERS RO SDM POLDA JAMBI dari jabatan lama sebagai WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.

KOMPOL JAN MANTO HASIHOLAN, SH, SIK menjadi WAKAPOLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.

AKP JULIUS SITEPU menjadi PS KABAGOPS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai PAUR SUBBAGDALPRO BAGDALPROGAR RORENA POLDA JAMBI.

AKP IWAN WAHYUDI, SH. MH menjadi KANITV2 SATPJR DITLANTAS POLDA JAMBI dari sebelumnya sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI.

AKP RITA PURNAMA, SH, MH dilantik sebagai KASATLANTAS POLRES TANJAB POLDA JAMBI dari jabatan sebelumnya sebagai KANIT 1 SITATIB SUBDITGAKKUM DILANTAS POLDA JAMBI.

AKP HERMANTO dilantik sebagai KASATPOLAIRUD POLRES TANJAB BARAT POLDA JAMBI yang sebelumnya sebagai SUBBIDPAMINAL BIDPROPAM POLDA JAMBI.

AKP RITA PURNAMA, SH, MH saat diwawancara usai Sertijab mengucapkan rasa syukurnya.

BACA JUGA :  Syaihu Ketua PKN Sarolangun Sebut Caleg Nya Banyak Bayi Tapi Bayi Ajaib Akan Membuat Kejutan

“Alhamdulillah, Sertijab sudah selesai dilaksanakan, saya sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanjab Barat Polda Jambi,” tutur Kasat Lantas baru ini.

BACA JUGA :  Masa Jabatan H Aspan ST Berakhir, Kemendagri Surati Ketua DPRD..!!!

Rita yang juga Putri Daerah asli Tanjung Jabung Barat ini juga mengatakan akan mendukung semua program Kapolres Tanjab Barat Polda Jambi.

“Semoga apa yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya yang baik akan dilanjutkan, kalau ada kekurangan akan diperbaiki,” terang AKP Rita.

Ia juga berharap masyarakat Tanjung Jabung Barat bisa membantu pelaksaan tugasnya sebagai Kasat Lantas.

“Saya harapan masyarakat bisa membantu pelaksanaan tugas jajaran Satlantas sehingga lalu lintas bisa berjalan lancar,” ujarnya.

“Saya sekarang pulang kampung setelah 25 tahun dinas, Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan kakak-kakak, sahabat dan masyarakat Tanjab Barat,” ungkapnya

Tim Redaksi infonegerijambi.com

Share :

Baca Juga

Bungo

Kuasa Hukum Azroni Cs Serahkan Berkas Tambahan Ke Penyidik Polres Bungo

Berita

Pengecekan Lokasi Penambangan Emas Tanpa Izin di Desa Tuo Ilir Berlangsung Tanpa Temuan Aktifitas

Bungo

Calon Legislatif Dari Jurnalis ‘Bang Jack’ Siap Bertarung Menuju DPRD Bungo 2024

Berita

Maqom Bukit Keramat

Bungo

Operator Alat Berat Budianto Tewas Di Tempat Diduga Akibat Tertimpa Material Longsor Di Lokasi Tambang Batubara PT. KBPC

Berita

Muatan Truk Batubara Kembali Melebihi Tonase , Dirlantas Polda Jambi : Kita Tutup Kembali Karena Melanggar Aturan

Berita

TPPS Tebo Ikuti Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Di Jambi

Bungo

Walaupun Izin Pub Dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Masih Nekat Beroperasi