Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Bhabinkamtibmas / Daerah / POLRI / Tebo

Jumat, 27 Oktober 2023 - 12:09 WIB

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan Gelar Jumat Curhat di Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Azizy

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan SH,S.I.K, MH beserta Pejabat Utama melaksanakan Jumat curhat di Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Azizy

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan SH,S.I.K, MH beserta Pejabat Utama melaksanakan Jumat curhat di Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Azizy

Infonegerijambi.com, Tebo – Sejak awal menjabat sebagai Kapolres Tebo, salah satu hal yang menjadi prioritas AKBP I Wayan Arta Ariawan, SH, S.I.K., MH., dalam pengelolaan Kamtibmas yang kondusif adalah dengan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Komunikasi yang terbangun dengan baik akan membawa impact besar dan mencipatakan ruang yang lebih luas antara polisi dengan masyarakat sehingga tak segan menyampaikan informasi, berkeluh kesah dan memberi masukan positif.

Mendasari hal tersebut, AKBP I Wayan Arta Ariawan kerap turun langsung di tengah masyarakat untuk mengetahui kondisi riil di lapangan. Salah satunya melalui program Jumat Curhat yang digelar rutin setiap hari jumat.

BACA JUGA :  Satpas Polres Tanjab Timur Laksanakan Uji Praktik SIM C dengan Skema Sirkuit Baru

Kali ini, Jumat curhat diselenggarakan di Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Azizy yang berada tepatnya di Desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Jumat, (27/10/2023).

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta didampingi Kasat Binmas AKP Sutikno, Kasatnarkoba Iptu Zazili, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Robinson, SH serta Bhabinkamtibmas Aipda Aprizal Sandra bersilaturahmi dengan pimpinan sekaligus pengasuh Ponpes beserta istrinya.

Di Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Azizy Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta menyampaikan beberapa hal terkait dengan dinamika dan perkembangan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tebo. Pihaknya juga meminta dukungan baik dari masyarakat maupun santri Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Azizy.

BACA JUGA :  Jadi Penadah Barang Hasil Curian, Pemuda ini Diancam Pidana 4 Tahun Penjara

“Untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, kami tidak bisa bekerja sendiri. Perlu dukungan dan bantuan dari semua pihak.” Ujar AKBP I Wayan Arta.

Dalam kesempatan tersebut, perwira menengah yang dikenal humoris dan tegas ini juga memberikan beberapa bantuan kepada Ponpes Tahfidzul Qur’an Al Azizy berupa 1 kodi Seng, 1buah Ambal Karet dan 10buah Sajadah.

Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Dampingi Gubernur Resmikan Masjid Nurul Huda, Sekaligus Peresmian Hall Bulutangkis Pasirah Hambali Marga Tiangpumpung

Bungo

Perkara Tindak Pidana Korupsi Mantan Kades Tanah Periuk ‘Helmi Bin Muhammad’ Telah Di Vonis Oleh Majelis Hakim

Berita

Dinkes Dan KB Tebo Gelar Rakorda Percepatan Penurunan Stunting

Berita

Sambut Ramadan, Aplikasi Muslim Pro Kenalkan AI Bot Islam, Fitur Alquran-nya Juga Diperbarui

Berita

Kepedulian Kapolres Tebo: Evakuasi Ibu dan Balita Terdampak Banjir di Tebo Ilir

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Berita

1 Kabag 1 Kasat dan 2 Kapolsek Di Jajaran Polres Tebo Diganti,Ini Daftar nama Pejabat Baru

Berita

Kuota angkutan batubara di batasi 4000,Dir Lantas: angka kemacetan dan kecelakaan menurun