Pj Bupati Apresiasi HUT ke-1 DPC PBB Merangin Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan” Polres Sarolangun Gelar Konferensi Pers Terkait Penangkapan Kurir Narkoba 1 Kg, Kapolres: Ancaman Maksimal Hukuman Mati Dinihari RAPBD 2024 Disepakati, Pj Bupati Merangin H Mukti Sampaikan Apresiasi ke Dewan Kapolres Pimpin Apel Serah Terima Jabatan

Home / Berita / Daerah / POLRI / Tebo

Jumat, 10 November 2023 - 12:22 WIB

Kapolres Tebo Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Bupati Tebo

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan, Kapolres Tebo, bersama dengan berbagai unsur pemerintahan dan masyarakat, menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan di eks. Arena MTQ Kabupaten Tebo dengan khidmat dan penuh kebanggaan. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk PJ. Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten 3, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, serta unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, dan undangan lainnya, Jum’at(10/11/2023).

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya mengatakan bahwa Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan

“Tema ini diangkat melalui renungan yang untuk ancaman menjawab mendalam untuk ancaman menjawab penjajahan yang modern Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.” lanjutnya.

BACA JUGA :  Menyantuni anak Yatim,Begini cara memuliakan nya..!!!

Dalam suasana yang penuh penghormatan, Kapolres Tebo menekankan bahwa semangat kebangsaan dan patriotisme harus tetap dijaga agar perjuangan para pahlawan tidak pernah dilupakan. “Melalui peringatan Hari Pahlawan ini, kita semua diingatkan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan nilai-nilai kebangsaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,” ungkap Kapolres Tebo dalam amanatnya.

BACA JUGA :  Dinkes Dan KB Tebo Gelar Rakorda Percepatan Penurunan Stunting

Dalam kegiatan tersebut, juga dibagikan paket sembako kepada Veteran dan Keluarga Veteran yang ada di Kabupaten Tebo. Diharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima.

Dengan semangat yang terus berkobar, peringatan Hari Pahlawan di Eks. Arena MTQ Kabupaten Tebo ini diharapkan mampu memotivasi masyarakat untuk tetap menghargai dan mengenang jasa-jasa pahlawan, serta menanamkan rasa cinta tanah air dan kebangsaan yang mendalam di setiap hati generasi muda.***

Share :

Baca Juga

Bungo

Rumah Kebangsaan Kabupaten Bungo Resmi Dibuka Oleh Polres Bungo Bersama Kesbangpol Dan BPBD Kabupaten Bungo

Berita

Ini Daftar Eks Napi Korupsi-Narkoba yang Nyaleg DPRD Provinsi

Berita

Bulan Ramadhan Polsek Rimbo Bujang Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Berita

Sambut Ramadhan Iryani Sukses Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

Daerah

H. Aspan Pimpin Rapat Evaluasi Uji Coba MPP

Berita

Hari Ke-4 Operasi Keselamatan,Satgas Ops Keselamatan Polres Tebo 2023 Beri Teguran Tertulis

Tebo

H. Aspan Ajak Perusahaan Studi Tiru Perbaikan Jalan Betung Berdarah – Muara Tabir

Berita

Upacara Peringati Hari Pahlawan, Polres Kerinci Berkomitmen Mengenang Jasa Pahlawan