Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRI / Tebo

Jumat, 10 November 2023 - 12:22 WIB

Kapolres Tebo Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Bupati Tebo

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan, Kapolres Tebo, bersama dengan berbagai unsur pemerintahan dan masyarakat, menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan di eks. Arena MTQ Kabupaten Tebo dengan khidmat dan penuh kebanggaan. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk PJ. Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten 3, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, serta unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, dan undangan lainnya, Jum’at(10/11/2023).

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya mengatakan bahwa Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan

“Tema ini diangkat melalui renungan yang untuk ancaman menjawab mendalam untuk ancaman menjawab penjajahan yang modern Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.” lanjutnya.

BACA JUGA :  PeTiSun Perdana H. Aspan, ST Di Desa Pemayungan

Dalam suasana yang penuh penghormatan, Kapolres Tebo menekankan bahwa semangat kebangsaan dan patriotisme harus tetap dijaga agar perjuangan para pahlawan tidak pernah dilupakan. “Melalui peringatan Hari Pahlawan ini, kita semua diingatkan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan nilai-nilai kebangsaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,” ungkap Kapolres Tebo dalam amanatnya.

BACA JUGA :  Diduga Minibus Grand Max Bawa Rokok Ilegal Tabrakan Dengan Sepeda Motor Hingga Masuk Jurang

Dalam kegiatan tersebut, juga dibagikan paket sembako kepada Veteran dan Keluarga Veteran yang ada di Kabupaten Tebo. Diharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima.

Dengan semangat yang terus berkobar, peringatan Hari Pahlawan di Eks. Arena MTQ Kabupaten Tebo ini diharapkan mampu memotivasi masyarakat untuk tetap menghargai dan mengenang jasa-jasa pahlawan, serta menanamkan rasa cinta tanah air dan kebangsaan yang mendalam di setiap hati generasi muda.***

Share :

Baca Juga

Berita

Putra Terbaik Asal Teluk Langkap Sumay Berjuang Menjemput Tuah Memimpin Tebo, Ini Misi Visinya

Berita

Pegiat Antikorupsi Jambi Menggelar Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Tebo

Berita

Kapolres Tebo Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Penanggulangan Bencana Alam

Berita

Pencarian Korban Tenggelam di Bekas Tambang dengan Manuver Rubber Boat Buat Ombak

Berita

Masyarakat Resah, Akibat Proyek Ini. Tak Kunjung Selesai ?

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Telah Mengidentifikasi Belasan Orang Diduga Pelaku Perusakan Kantor Gubernur

Bungo

Pegasus Abaikan Aturan, Pemda Bungo Tutup Mata, DJ Sexi Dan Penjualan Miras Tetap Beroperasi : Fahlevi : Siap-Siap Asisten 1 Setda Bungo Bersama 4 Kadis Mengundurkan Diri

Berita

DPD Partai Nasdem Tebo Buka Pendaftaran Kepala Daerah Secara Gratis