Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Sabtu, 2 Maret 2024 - 20:02 WIB

Kapolres Tebo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai 2023 – 2024

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Polres Tebo menggelar kegiatan Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Lapangan hitam Upacara Polres Tebo. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai, Sabtu(02/03/2024).

 

Kegiatan tersebut melibatkan personil Polri, Peleton TNI, Dishub-Lh, Komunitas Motor Tebo Top, serta siswa dari MAN 2 Tebo, SMPN 1 Tebo, dan SDN 149 Tebo. Sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Tebo memimpin acara yang dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Sekda Kabupaten Tebo, Danramil Tebo, Kadis PUPR, Kabid Lalin Dishub, Bapeda, Jasaraharja, serta perwakilan dari sekolah-sekolah setempat.

BACA JUGA :  Ini kronologis warga kelurahan Pulau Temiang kecamatan Tebo ulu Yang di Terkam buaya.

 

Selama acara, dilakukan penyematan pita tanda operasi dan pin pelopor keselamatan kepada perwakilan komunitas dan siswa-siswi MAN 2 Tebo serta SMPN 1 Tebo. Acara juga mencakup pembacaan ikrar keselamatan lalu lintas yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H mengatakan “Kami dari Polres Tebo bersama seluruh instansi terkait dan masyarakat setempat telah melaksanakan dengan sukses kegiatan Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan. Semoga dengan upaya ini, dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas bagi seluruh masyarakat Tebo.”

BACA JUGA :  Deklarasi Damai Pemilu 2024, Polres Tebo Ajak Seluruh Peserta Pemilu Untuk Ciptakan Situasi Damai

 

Kegiatan berlangsung lancar dan selesai pada pukul 08.30 WIB.***

Share :

Baca Juga

Berita

Residivis Narkoba Kembali Ditangkap, Ketahuan Edarkan Sabu di Merangin

Berita

Tifatul Sembiring Ungkap Muhammadiyah dan NU Akan Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 pada Waktu yang Beda: Persatuan Tetap Dijaga Ya..

Berita

Polri Peduli : Polres Tebo Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Desa Aur Cino dan Teluk Kayu Putih

Berita

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo Berlangsung Damai

Berita

Andre Cahya Putra S.M Caleg dari Partai Nasdem Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Banjir

Bungo

Diduga Minibus Grand Max Bawa Rokok Ilegal Tabrakan Dengan Sepeda Motor Hingga Masuk Jurang

Tebo

Harga Karet di Kabupaten Tebo Kian Merosot, Ekonomi Makin Sulit

Berita

HMI Kabupaten Tebo Bagikan Sembako kepada Ibu-Ibu Panti Jompo di Pesantren Nurul Jalal