Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / Tebo

Rabu, 29 Maret 2023 - 04:59 WIB

Kapolres Tebo Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan Penanggulangan Bencana Alam

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M. Psi,Psi ( Tengah ) di dampingi oleh PJ Bupati Tebo H Aspan ST dan Dandim 0416 BUTE Letkol inf Evid Nirwan.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M. Psi,Psi ( Tengah ) di dampingi oleh PJ Bupati Tebo H Aspan ST dan Dandim 0416 BUTE Letkol inf Evid Nirwan.

TEBO – Menyikapi kemungkinan terburuk yang bakal terjadi, Polres Tebo gelar Rapat Koordinasi lintas sektoral dengan agenda rapat persiapan penanggulangan bencana alam di wilayah hukum Polres Tebo di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo. Selasa, (28/3/2023).

Giat di pimpin langsung Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega M. Psi,Psi di dampingi oleh PJ Bupati Tebo H Aspan ST dan Dandim 0416 BUTE Letkol inf Evid Nirwan.

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni, Kabag ops polres Tebo Kompol Dhadhag A,SH S.ik, Para Perwira Polres Tebo, Para Kadis instansi terkait, Dan Meneger perusahaan maupun yang mewakili.

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Polsek Serai Serumpun Bagi-Bagi Takjil

 

Adapun materi rapat koordinasi adalah membahas tentang persiapan Kabupaten Tebo dalam rangka penanggulangan Bencana Alam di wilayah hukum Polres Tebo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tebo mengatakan, Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang cara bertindak, apabila terjadi bencana alam Seperti Kahutla, Banjir dan Tanah Longsor di wilayah hukum Polres Tebo.

“Kami mengharapkan adanya sinergitas antar instansi terkait, dalam menangani dan menanggulangi apabila terjadi bencana alam di daerah kita,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  UAS Jawab Soal Perbedaan Hari Raya Idul Fitri antara NU dengan Muhammadiyah: 'Coba Jangan Ditabrakan'

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati Tebo H Aspan ST juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Tebo mendukung apa yang dilakukan instansi terkait dalam rangka penangulangan Bencana di wilayah Kabupaten Tebo.

Untuk diketahui hingga saat ini penanganan bencana alam di Kabupaten Tebo telah berjalan baik, dimana BPBD bersama Polri, TNI dan instansi terkait bahu membahu bersama warga dalam menangani bencana alam.

Salpandri Andrey

 

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tebo Peduli : Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Terdampak Banjir

Berita

Petikan Putusan Mahkamah Agung Beredar, Wakil DPRD Tebo Divonis 2 Tahun Penjara

Berita

Sambut Ramadhan Iryani Sukses Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

Berita

Kapolres Tebo Kunjungi Langsung Korban Banjir dan Memberikan Bantuan di Desa Bedaro Rampak

Berita

Rilis Akhir Tahun 2023 : Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi dan Rencana Keamanan untuk Tahun Mendatang

Berita

Catat! Begini Sejarah dan Asal-usul Penamaan Jambi

Berita

Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi

Berita

Kemenkumham : 16 Warga Jambi Ditahan di Malaysia Terkait Judi Online