Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Rabu, 8 Mei 2024 - 11:18 WIB

Kapolres Tebo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT Mei 2024

Infonegerijambi.com, POLRES TEBO – Upacara Korp Raport kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Mei 2024 di Lapangan Apel Polres Tebo, pukul 09.00 WIB, yang diperoleh oleh AKP Maryono Polres Tebo. Acara tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H., S.I.K., M.H., dan Komandan Upacara Paur Subbag Kerma Bag Ops Polres Tebo, IPDA Rudy Swasono S.H., M.H.Rabu(08/05/2024).

 

Turut hadir dalam upacara tersebut sejumlah pejabat di antaranya Kabag Ren Polres Tebo, Kabag Log Polres Tebo, Kabag SDM Polres Tebo, para Kasat Polres Tebo, para Perwira Polres Tebo, dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo. Peserta upacara terdiri dari berbagai pleton termasuk PJU Polres Tebo, Sat Samapta Polres Tebo, Gabungan Staf Polres Tebo, Sat Lantas Polres Tebo, Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam, dan Sat Narkoba Polres Tebo, serta Bhayangkari Cabang Tebo.

BACA JUGA :  Kenali 5 Gejala Kolesterol Tinggi yang Membahayakan Kesehatan, Dari Sering Mengantuk

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada AKP Maryono dan berharap hal ini menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Tebo untuk mencapai prestasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Saya berharap momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi contoh bagi personel lainnya dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

 

Setelah rangkaian upacara selesai, Kapolres Tebo bersama dengan Wakapolres Tebo, PJU Polres Tebo, dan seluruh personil Polres Tebo memberikan ucapan selamat kepada AKP Maryono dan para personel yang mengalami kenaikan pangkat. Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 09.30 WIB dalam suasana yang aman, lancar, dan kondusif, menandai momen yang bersejarah bagi Polres Tebo.***

Share :

Baca Juga

Daerah

Peti Pelepat Dilaporkan Ke Polda Jambi Oleh Hendra Di Dampingi Ormas PSI DPC Bungo

Berita

Siaga SAR Idul Fitri 2023, Kantor Basarnas Jambi Kerahkan Ratusan Personil

Berita

Jelang Idulfitri, Jokowi Pantau Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar Rakyat Merangin Jambi

Berita

Dengan tema bersatu kita kuat, bersama kita hebat, Desa Rimbo mulyo peringati milad ke – 47 Th

Bungo

Implementasi Pengawasan BBM Di SPBU 24.372.48 Rangkayo Hitam Bungo Dipertanyakan

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

Berita

7 Ayat Dalam Al-Qur’an Yang Menjelaskan Penting Nya Bersyukur

Bungo

Nekat Emak-Emak Di Batang Bungo Tambal Jalan Yang Rusak Dan Berlobang