Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Bungo / Daerah / TNI/POLRI

Jumat, 25 Agustus 2023 - 15:49 WIB

Konflik SAD DKB Dan SAD Sungai Abu Berakhir Damai, Supriyanto Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kepolisian

Infonegerijambi.com, Bungo – Kesalahpahaman antar suku anak dalam ( SAD ) dusun Dwi Karya Bakti ( DKB ) kecamatan Pelepat – Bungo dengan SAD Sungai Abu – Merangin  ( 24/08/2023 ) akhirnya berdamai.

Perdamaian antar suku anak  (SAD) yang berlangsung dirumah kediaman Supriyanto Datuk Rio DKB ini di dampingi oleh kepolisian Resor Muara Bungo, Polsek Pelepat dan kepolisian Resort Merangin, Polsek Rantau Panjang berjalan dengan sukses.

BACA JUGA :  Polres Tebo Ikuti Zoom Meeting Hari Jadi Humas Polri Ke 72

“Alhamdulillah, kesalahpahaman antara SAD DKB dengan SAD Sungai Abu sudah berdamai.” Ucap Supriyanto kepada awak media ( 25/08/2023 ).

Dikatakannya perdamaian antar SAD DKB dan SAD Sungai Abu tersebut didampingi oleh pihak kepolisian polres Bungo  dan Polsek Pelepat serta polres Merangin Polsek Rantau Panjang.

“Kami sangat berterimakasih kepada polres Bungo ibu Waka Polres Bungo, Kompol Roslinda, RM, S.Pd, Kapolsek Pelepat dan Kapolsek Rantau Panjang yang turun langsung mendamaikan kesalahpahaman warga kami SAD DKB dengan SAD Sungai Abu.” Tuturnya.

BACA JUGA :  Kronologis APH Terkait Bocah Tenggelam Di Kolam Renang Iliyan

Kami menyadari tanpa kerjasama yang baik dan tanpa ikut campur pihak kepolisian perdamaian sulit terwujud ,karena itu lah kami pemerintahan desa dan masyarakat selalu menjaga hubungan kemitraan dengan pihak kepolisian dan pihak lainnya.” Tutur  Supriyanto berharap sembari menutup pembicaraannya.
(Khefin)

Share :

Baca Juga

Bungo

PETI Merajalela Di Pelepat, Ketua Forum Peduli Pelepat, Tuding Polisi Tidak Bertindak

Berita

Sukmawati Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Gantikan Juber

Berita

Bacalon Bupati Tebo Afriansyah Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB

Berita

Pengelolaan Dana Alokasi Khusus Diknas Tebo 2023 Diduga Syarat Penyimpangan,DPC GMNI Jambi Akan Gelar Aksi Didepan Kejaksaan Tinggi Jambi

Berita

Gelapkan Sepeda Motor, Penjual Es Dawet di Tangkap Polisi

Bungo

Tim Cabang Olahraga Gulat Dari Kabupaten Bungo Berhasil Meraih 1 Medali Emas Untuk Kelas 60 Kg Pada Porprov 2023

Berita

Polri Peduli : Lagi, Kapolres Bersama Bhayangkari Kembali Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

Daerah

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel