Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Politik

Kamis, 9 Februari 2023 - 18:58 WIB

Korwil Partai Perindo Provinsi Jambi Sambangi Kantor DPD Perindo Tanjabbar

Korwil Partai Perindo Provinsi Jambi Sambangi Kantor DPD Perindo Tanjabbar

Korwil Partai Perindo Provinsi Jambi Sambangi Kantor DPD Perindo Tanjabbar

KUALA TUNGKAL – Kordinator Wilayah (Korwil) Partai Perindo Provinsi Jambi Sambangi Kantor Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kedatangan anggota Korwil Perindo Provinsi Jambi, Drs.H . Ambok Tuo ini disambut langsung oleh ketua DPD partai Perindo Tanjabbar, Syafrizal Lubis SH bersama pengurus dan para anggota Perindo.

Ambok tuo mengucapkan terima kasih atas sambutan dari DPD Partai Perindo Tanjabbar atas agenda kunjungan nya bersama korwil Tanjabbar dan Tanjab Timur.

“Agenda kita hari ini pertama ingin bersilaturahmi kepada ketua DPD partai Perindo Tanjabbar berserta pengurus dan para anggota nya,” ujarnya.

Menurutnya, ia sebagai koordinator wilayah (Korwil) tujuan utama dalam kunjungan ke DPD Perindo Tanjabbar ini untuk mendapatkan informasi lengkap tentang kepengurusan DPC sampai kepada DPRt bahkan sampai kepada Calon Legislatif.

BACA JUGA :  Sambut Ramadhan Iryani Sukses Launching Lagu Religi ‘Berilah Jalan’

“Alhamdulillah hari kita telah bertemu langsung kepada ketua DPC dan para caleg nya, nantinya kita akan memberikan pembinaan dan pembekalan yang insyaallah akan kita laksanakan pada waktunya,” katanya.

Ambok Tuo juga berpesan, untuk para Caleg perindo Tanjabbar yang akan maju di legislatif nanti, mereka harus Betul betul memahami dapil dan wilayah mereka.

“Target kita sebenarnya untuk provinsi  komisi satu, berarti target kita 7 untuk provinsi. Kemudian masing-masing Kabupaten itu targetnya beda-beda, kalau di Tanjung Jabung Barat, seperti yang disampaikan oleh ketua DPD target ditiap-tiap Dapil itu satu, bahkan kita harapkan nanti bisa lebih,” tukasnya.

BACA JUGA :  H.NGATIRAN, S.E. Angkat Bicara, Terkait Suksesi Pileg Hingga Tupoksi Dewan

Sementara itu, ketua DPD partai Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis menyampaikan pada 2024 nanti partai Perindo menargetkan 5 kursi.

“Seperti yang disampaikan oleh koordinator wilayah, bahwa untuk strategi pemenangan nanti akan kita bicarakan di tingkat provinsi,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Ogek ini, menuturkan jika dalam waktu dekat partai Perindo akan melaksanakan musyawarah kerja di seluruh DPD Kabupaten.

“Disitulah nanti akan dikupas strategi strategi pemenangan baik di Tanjabbar maupun di daerah-daerah lain seperti yang sudah tetapkan, mudah mudahan Target 1 kursi untuk setiap dapil bisa tercapai, kalaupun bisa lebih Alhamdulillah itu bonus insya Allah,” tutupnya.(Min)

Share :

Baca Juga

Berita

Berkas Lengkap, Afriansyah Sah Daftar Ke Partai Gerindra Tebo

Berita

PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM

Berita

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bungo Periode 2009 – 2014. 2014 – 2019 dari Partai Hanura, Ismail Buzar dikabarkan berlabuh ke Partai Gelora

Berita

Bacabup Afriansyah Dapat Dukungan Dari Aktivis Tani

Berita

Serius Maju Pilkada Tebo, Agus Rubiyanto Daftarkan Diri Di Partai Gerindra

Berita

Tanggapi Soal Kepindahan Dodi Sularso ke PKB, Sy. Fasha : Dalam Politik sesuatu yang Wajar

Berita

Singgah di Posko Pemenangan Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Ini Pesan Ansori Hasan

Berita

Afriansyah di Pilkada Tebo, Dr. Azri : Sebuah Ikon Bahwa Orang Pergerakan Juga Pantas Menjadi Pemimpin