Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Narkoba / Selebriti

Senin, 17 April 2023 - 13:02 WIB

Kronologi Hud Filbert di tangkap dan di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Hud Filbert di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Hud Filbert di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Info Selebriti – Artis Hud Filbert ditangkap karena kasus narkoba. Ditangkap bersama 6 orang teman lainnya dengan tujuan disebut akan melakukan pesta narkoba di salah satu apartemen.

Satres Narkoba Polres Jakarta Barat semula mendapatkan laporan dari masyarakat terkait transaksi narkoba di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ada dua orang pelaku inisial MR dan K diamankan di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

“Di salah satu kos di kawasan Cipete, petugas berhasil mengamankan dua orang atas nama MR dan K alias Icha. Mereka ini pasangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi, Senin (17/4/2023).

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Gelar Jum'at Curhat Di Ponpes Babussalam

Dari MR polisi mendapatkan informasi lainnya. MR mengaku dititipi oleh pelaku inisial AIF untuk membeli ekstasi dan sabu. Untuk membeli barang tersebut Hud Filbert menjadi pemodalnya.

“Didapat pengakuan dari MR bahwa yang bersangkutan memberikan ekstasi ke dan sabu kepada AIF dengan menggunakan uang HI atau HF untuk mengadakan pesta narkoba,” jelas M. Syahduddi.

Hud Filbert berhasil ditangkap di kawasan H Nawi, Jakarta Selatan bersama dua orang lainnya, GA dan RD. Saat itu mereka baru saja mengkonsumsi narkoba bersama di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau.

BACA JUGA :  Sarmidi Komandoi "ANNIVERSARY KE - 48 DESA PERINTIS" Lalui Dengan Rangkaian Berbagai Kegiatan Berlangsung Sukses

Saat diamankan, polisi tak menemukan barang bukti apa pun dari Hud Filbert. Namun mereka terbukti memakai narkoba dair hasil tes urine.

“Jadi ketika mereka digeledah, tidak ditemukan bukti narkotika apa pun. Namun saat di tes urine, semuanya positif narkoba,” kata M. Syahduddi.

Setelah itu polisi langsung memeriksa apartemen tempat Hud Filbert dan teman-temannya pesta narkoba. Di sana polisi kembali mengamankan dua orang lainnya, berinisial AIF dan W dengan barang bukti narkoba sisa pakai.

“Ada satu plastik klip berisi seperempat butir ekstasi warna hijau,” ucap M. Syahduddi.

Sumber detikHOT 

Share :

Baca Juga

Berita

MTQ ke Vll Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Resmi Dibuka Berjalan Sukses

Berita

Heboh..!! Buaya Terkam Warga Pulau Temiang Tebo Ulu

Berita

H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi dan Ayam di Pasar Tanjung Bungur Tebo Alami Kenaikan

Berita

Tujuh Rumah semi permanen di Kuala Tungkal di lahap sijago merah

Berita

Polsek Pelepat Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Terhadap Korban Zaini Oleh Tersangka Bolot Di TKP

Berita

Sat Lantas Polres Tebo, Tilang Mobil Yang Parkir di Bahu Jalan Lintas Bungo Tebo

Berita

PSSI Upayakan Ivar Jenner Bisa Main di Indonesia vs Australia

Berita

Satnarkoba Polres Merangin Tangkap Bandar Narkoba di Kecamatan Sungai Manau