Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Bungo / Daerah / Peristiwa

Sabtu, 23 September 2023 - 09:51 WIB

Kuasa Hukum Azroni Cs Serahkan Berkas Tambahan Ke Penyidik Polres Bungo

Infonegerijamb.com, Bungo – Penyidik semakin intens menggarap kasus dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis terhadap pelapor Azroni Cs. Kamis sore (21/9/2023), Kuasa Hukum Azroni menyambangi Mapolres Bungo.

Datang dengan mengenakan kemeja hitam, Abdul Fattah, SH dan rekan terlihat membawa map yang berisikan sejumlah dokumen.

“Ya, benar. Beberapa berkas yang kami sampaikan ini terkait dengan laporan klien kami atas dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis yang dilakukan oleh oknum Manajemen Pegasus,” tegas Advokat yang akrab disapa Pato Gobel (Gondrong Belakang) ini.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Sudah Tiba di Kerinci Kawal Evakuasi Helly Rombongan Kapolda Jambi

Abdul Fattah menambahkan, dirinya memberikan apresiasi tinggi atas kinerja penyidik Polres Bungo. Kata Pato, proses laporan Azroni berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

BACA JUGA :  Terkait Pengeroyokan Oknum Wartawan Di SPBU 24.373.69, Kapolsek Bhatin VIII : Pemicu Utama Keributan Karena Perkataan Kasar

“Alhamdulillah, proses terus berjalan. Saksi-saksi sudah dimintai keterangan. Kita masih menunggu jadwal pemanggilan saksi terhadap terlapor,” sebutnya.

“Kita tunggu saja ya, kan prosesnya terus berjalan. Bagi kami tidak ada lagi keraguan akan kredibilitas, integritas serta kinerja penyidik di Polres Bungo,” timpal Usman Arfan SH.
( Khefin )

Share :

Baca Juga

Bungo

Kejaksaan Negeri Bungo Dan Dinas PMD Pemkab Bungo Berkerja Sama Melaksanakan Program ( Jaksa Jaga Desa )

Bungo

Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Ngotot Beroperasi, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Berita

Anniversary ke- l Perintis Makmur Dan Peringatan Hari Ibu ke-95 th, Dengan Tajuk,” Terciptanya Desa Baru Yang Bersih, Sejahtera Dan Aman Dengan Tetap Mempertahankan Budaya,”

Berita

Pj Bupati Pimpin HUT PGRI ke-78 dan HGN di Pamenang, H Mukti: Mari Wujudkan Merdeka Belajar

Daerah

TPPS Tebo Hadiri Pra PK Stunting Di Jambi

Bungo

Aneh Bin Ajaib, Kantor Pertanahan Bungo Ngaku Pendataan, Pengukuran dan Pemetaan PTSL Bukan Pihak Ketiga

Tebo

HUT BUMN Ke-25, H. Aspan : BUMN Dorong Pembangunan