Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:48 WIB

Mulyani Siregar Di isukan Maju Di Pilkada Tanjab Barat, Begini jawaban nya..!!!

Tanjab Barat – Mulyani Siregar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tanjung Jabung Barat Di isukan Maju Di Pilkada 2024.

Bahkan Tokoh Agama Yang Sampai Hari ini terus melakukan komunikasi dengan Mulyani Siregar untuk maju dalam pilkada Tanjung Jabung Barat tahun 2024 mendatang.

Di konfirmasi oleh awak media terkait hal itu Mulyani Siregar, membenarkan adanya Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang menanyakan apakah maju di Pilkada 2024 mendatang.

” Pertama ada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat menanyakan kabar saya.kemudian ada juga yang menanyakan apakah maju di Pilkada 2024, Bahkan beliau-beliau ini bilang kalau bapak maju,kami siap bantu Pak Mul.” Ungkap Mulyani Siregar, Jum’at (17/2/2023).

BACA JUGA :  Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang

Sehubungan dengan tanggapan masyarakat yang masih menginginkan Mulyani Siregar maju di Pilkada 2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tanjung Jabung Barat ini mengatakan, bahwa saat ini Partai nya tengah fokus menyiapkan pemilihan calon legislatif 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Di Picu Sakit Hati, Seorang Adik Bacok Kakak Kandung

” Saat ini PDIP Tanjung Jabung Barat tengah persiapan Caleg 2024, wajah baru bermunculan di PDIP Tanjung Jabung Barat, mulai dari kalangan Pengusaha hingga aktivis.” Ungkap nya

Di lanjutkan Mulyani,” saya sangat menghargai aspirasi masyarakat dan maupun para kader yang mendorong Maju kembali di Pilkada 2024 mendatang.

” Saya sangat berterimakasih atas dorongan dan dukungannya, untuk Pilkada kita lihat nanti, biar kan saja mengalir.” Ujar Mulyani mengakhiri. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Barat amankan puluhan remaja yang terlibat konten perang sarung di Kuala Tungkal

Berita

Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Berita

Pengurus Masjid An-Nur Parit Deli Ucapkan Terima Kasih Bantuan CSR PT. WKS Distrik ll

Tanjab Barat

4 Fakta Peristiwa Penikaman di Gang Setia Kuala Tungkal

Berita

Kapolres Tanjab Barat Lantik Kasatreskrim dan Kabag Ren serta Sertijab sejumlah Kapolsek

ASN

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

BREAKING NEWS: Jadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit