Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Nasional

Senin, 19 Februari 2024 - 22:00 WIB

Nasdem Apresiasi Jokowi yang Ingin Jadi Jembatan Semua Parpol

Bendahara Umum Partai Nasdem Sahroni

Bendahara Umum Partai Nasdem Sahroni

Infonegerijambi.com, POLITIK – Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasi atas pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengaku ingin menjadi jembatan untuk semua pihak termasuk partai politik setelah Pilpres 2024. Menurut Sahroni, hal tersebut merupakan harapan semua pihak.

 

“Apresiasi atas keinginan presiden untuk jadi jembatan semua partai, dan itulah yang diharapkan agar presiden bisa mengayomi semua pihak, dan mudah-mudahan yang diinginkan presiden bisa terwujud,” ujar Sahroni kepada wartawan, Senin (19/2/2024).

 

Pemungutan suara Pemilu 2024, kata Sahroni, telah selesai dan tinggal menunggu hasil penetapan resmi dari KPU. Sahroni pun berharap tidak ada keretakan antara anak bangsa seusai Pilpres 2024.

BACA JUGA :  Di Duga Korsleting Listrik, Rumah Milik M Zuhdi Hangus Terbakar

 

“Pemilu telah selesai dan menunggu hasil penetapan resmi dari KPU dan semua kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandas Sahroni.

 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku ingin menjadi jembatan untuk semua urusan politik hingga partai. Peranan sebagai perantara, kata Jokowi, diawali dengan bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Minggu (18/2/2024) malam.

 

“Ini baru awal-awal, nanti kalau sudah final nanti kami (kabarkan). Namun saya itu sebetulnya hanya jadi jembatan. Saya ingin menjadi jembatan untuk semuanya. Urusan politik itu urusan partai,” kata Jokowi seusai meresmikan 26 rumah sakit milik TNI, di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

BACA JUGA :  Kabut Asap! PW IWO Jambi Bagikan 2 Ribu Masker

 

Jokowi enggan membeberkan soal perincian peran perantara yang sedang dia lakukan. Dia mengatakan, pertemuan dengan Surya Paloh merupakan pertemuan politik biasa.

 

“Ya pertemuan politik biasa. Berbicara masalah politik juga biasa,” kata Jokowi.

 

Sumber Beritasatu.com

Share :

Baca Juga

Berita

Memaki Diri Oleh Alhendra Dy

Berita

Diterima Pj Bupati H Mukti, Merangin Terbaik Kedua Pengelolaan DAK Fisik 2023

Berita

H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi dan Ayam di Pasar Tanjung Bungur Tebo Alami Kenaikan

Berita

DUGAAN JUAL BELI PROYEK POKIR PIMPINAN DPRD TEBO MENYERUAK

Berita

Hukum Merayakan Tahun Baru Masehi Menurut Islam, Muslim Wajib Tahu!

Berita

Mukti Sa’id, SE, ME, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi ditunjuk Jadi Pj Bupati Merangin

Berita

Kapolres Tebo Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Bupati Tebo

Berita

Polri Jamin Penyelenggaran Piala Dunia U17 Berjalan Aman