Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Islami / Kota Jambi

Sabtu, 6 Mei 2023 - 10:15 WIB

Pemprov Jambi Gelar Halal Bihalal dan Pengajian Bersama UAS

JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi menggelar tabligh akbar dan halal bihalal dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS) di masjid Agung Al Falah Jambi, Sabtu (06/05/2023).

Halal bihalal Pemprov Jambi ini dihadiri langsung Gubernur Jambi, Forkopimda, Sekda, pejabat eselon II, pegawai Pemprov Jambi dan ribuan jamaah.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan momen idul Fitri diawal Syawal ini merupakan momen saling memaafkan. Oleh sebab itu melalui momen halal bihalal Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA :  Anniversary ke- l Perintis Makmur Dan Peringatan Hari Ibu ke-95 th, Dengan Tajuk," Terciptanya Desa Baru Yang Bersih, Sejahtera Dan Aman Dengan Tetap Mempertahankan Budaya,"

“Melalui momen Hari Raya Idul Fitri, diawal Syawal ini mari kita saling memaafkan, terutama kami pemerintah provinsi Jambi, atas nama pemerintah provinsi Jambi kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” kata Al Haris.

BACA JUGA :  Gara-Gara Gaji Bulanan dan Uang Makan Terlambat Oknum Pekerja PT. ABN Curi Minyak Solar Perusahaan

Sementara itu Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya mengingatkan momen halal bihalal merupakan momen saling memaafkan antar sesama.

“Halal bihalal ini momen minta maaf dan saling memaafkan, selesai halal bihalal maka lepaskanlah dosa kita. Maka kita manfaatkan momen ini untuk saling memaafkan sesama manusia,” sebut UAS.

Tim Redaksi infonegerijambi.com

Share :

Baca Juga

Berita

3 Alasan Allah Memilih Nabi Isa Untuk Membunuh Dajjal Dalam Al-Qur’an

Berita

Yayasan ORIK Adakan Pameran e-craf Dalam Wujud Pameran Seni Rupa Presisi Tahun 2023 ” Dengan Tema “Adat, Budaya dan Lingkungan”

Daerah

Pj. Bupati Tebo Ambil Apel Pengantar Tugas Bagi Kepala OPD Baru

Tebo

H. Aspan Ajak Perusahaan Studi Tiru Perbaikan Jalan Betung Berdarah – Muara Tabir

Berita

Aliansi pemuda asal tebo memberikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten tebo

Berita

PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM

Berita

Patroli Skala Besar Polres Tebo Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Tebo

HUT BUMN Ke-25, H. Aspan : BUMN Dorong Pembangunan