Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa / Tebo

Senin, 6 November 2023 - 19:25 WIB

Penemuan Mayat, Polsek serai Serumpun Lakukan Olah TKP

Polsek Serai Serumpun Lakukan Olah TKP

Polsek Serai Serumpun Lakukan Olah TKP

Infonegerijambi.com, TEBO – Pada hari Sabtu, 4 November 2023, warga Desa Napal Putih, Kecamatan Serai Serumpun, dikejutkan oleh penemuan mayat di kolam tempat mandi. Mayat ini kemudian diidentifikasi sebagai SU (48) warga Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu dan kejadian ini mendapat perhatian dari Polsek Serai Serumpun.

Pukul 13.00 WIB pada hari tersebut, keponakan korban, Arifin, yang sedang mengerjakan proyek pembangunan milik SU, mulai merasa khawatir karena SU tak kunjung kembali ke rumah. Biasanya, pada jam tersebut, SU kembali untuk makan siang, menunaikan salat, dan beristirahat. Arifin yang merupakan keponakan korban memutuskan untuk mencari tahu keberadaan SU.

BACA JUGA :  Tata Cara Sholat Taubat Dan Bacaan Do'a Lengkap nya

Ketika Arifin berada di daerah Box Bungo Tanjung, Desa Napal Putih, ia melihat motor yang biasanya digunakan SU berada di dekat kolam tempat mandi. Dalam keadaan semakin khawatir, Arifin memanggil beberapa warga tetangga untuk membantu dalam pencarian SU.

Setelah pencarian yang intensif, akhirnya SU ditemukan dalam kolam tempat mandi dalam keadaan tidak bernyawa. Pihak yang menemukan korban segera membawanya ke Puskesmas Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, untuk dilakukan visum, yaitu pemeriksaan luar untuk mencari petunjuk tentang penyebab kematiannya.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Gelar Jum'at Curhat Di Ponpes Babussalam

Dalam kasus ini, keluarga korban memutuskan untuk menolak dilakukan otopsi terhadap jasad SU. Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, “Kami telah melakukan pemeriksaan awal dan visum terhadap korban. Namun, untuk menentukan penyebab pasti kematian, kami akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami menghormati keputusan keluarga korban yang menolak otopsi.”

Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti kematian SU dan memberikan kejelasan kepada keluarga dan masyarakat setempat. Kepolisian akan bekerja keras untuk mencari jawaban dalam kasus ini.

Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Satlantas Polres Tebo Tindak Tegas Balap Liar Dan Knalpot Blong

Berita

Virtual,PJ Bupati Tebo Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Mendagri

Berita

Seorang Wanita di Daerah Merlung Jadi Korban Pembunuhan, Pelaku Langsung Diringkus Polisi

Berita

Nekat Menjadi Kurir Sabu, Seorang Remaja Diamankan Tim Macan Sat Narkoba Polres Merangin Saat Hendak Bertransaksi

Berita

Masa Jabatan H Aspan ST Berakhir, Kemendagri Surati Ketua DPRD..!!!

Berita

Masyarakat Talang Banjar Kesal Terkait Proyek SPALD-P , Masyarakat Mana Pemerintah..?

Berita

Korwil Perindo Kunjungi DPD di Tanjab Barat,Data kepengurusan Hingga Caleg

Bungo

Antusias Warga Tebing Tinggi Bungo Sambut Romi Hariyanto Hadiri Grand Final Turnamen Bola Kaki 2024