Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:00 WIB

Penyaluran Bantuan Beras Bulog, Sat Intelkam Polres Merangin Pantau 6.330 kg Yang Disalurkan Kepada Warga

Infonegerijambi.com, MERANGIN – Polres Merangin dan Pemerintah daerah besinergi dalam kegiatan Louncing penyaluran bantuan beras tahun 2024. Bertepatan digudang bulog ( 25/01/2024) pukul 10.11 WiB.

 

Dalam acara tersebut dihadiri Asisten II Setda Merangin Suherman, S.tp didampingi Kadis Ketahanan Pangan Fauziah, SE, Bappeda Merangin Misnah Spd, Ketua Perum Bulog Sub Divre Bangko Darul SH serta Unit II Satintelkam Polres Merangin.

 

Penyaluran bantuan beras guna untuk membangun kerjasama dengan cara menghimpun informasi publik guna ikut serta menstabilkan gejolak fluktuasi harga dan menghindari terjadinya praktek pasar yang tidak menguntungkan pada konsumen.

BACA JUGA :  Kecelakaan Hebat di 'Jalan Lintas Bungo Tebo ', 1 Mobil Hancur, Satu Pengemudi Dilarikan ke RSUD Sultan Thaha Tebo

 

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U, melalui Kasat intelkam AKP. Malik. SH mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengendalian inflasi daerah oleh tim TPID kabupaten Merangin.

 

“Penyaluran bantuan beras tersebut guna meningkatkan kerjasama dan menstabilkan gejolak fluktuasi harga. Dimana banyak terrjadinya yang merugikan para konsumen.” Terang kasat.

BACA JUGA :  Apel Cipta Kondisi Polsek Muko-Muko Bathin Vll Melaksanakan Patroli Dan Giat Razia Ke Sejumlah Tempat

 

Selanjutnya, Penyediaan Stock Logistik, barang yang disalurkan yaitu bantuan Pangan beras merk Bulog kemasan 10 kg dengan stok 6.330 kg untuk Kabupaten Merangin.

 

“Penyaluran pada warga akan di tangani oleh Pemda Merangin dan tentu akan di pantau penyalurannya dari Unit ekonomi intelkam polres Merangin.”Tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dinkes Dan KB Tebo Gelar Rakorda Percepatan Penurunan Stunting

Bungo

Implementasi Pengawasan BBM Di SPBU 24.372.48 Rangkayo Hitam Bungo Dipertanyakan

Berita

Afriansyah Ucapkan Selamat Kepada Rengki Atas Terpilihnya Sebagai Ketua GEMAKATO Tebo

Batanghari

Wabup Bakhtiar Buka Bimtek KHA Untuk Wujudkan KLA di Batang Hari

Berita

Apa Kepanjangan Sarolangun? Inilah 3 Nama-Nama Daerah di Jambi yang Berasal dari Singkatan

Berita

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. Pimpin Langsung Upacara PTDH Personel

Islami

Menyantuni anak Yatim,Begini cara memuliakan nya..!!!

Daerah

Masyarakat Geram Dengan Aktivitas PETI, 3 Unit Alat Berat PETI Di Wilayah Batu Kerbau Di Panggang Massa