Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / POLRI / Tebo

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:00 WIB

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 95 Wakapolres Tebo Pimpin Upacara di Lapangan Hitam Polres Tebo

Wakapolres Tebo KOMPOL DHADHAG ANINDITO,S.H,.S.I.K,.M.H,

Wakapolres Tebo KOMPOL DHADHAG ANINDITO,S.H,.S.I.K,.M.H,

Infonegerijambi.com, Tebo – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 dilaksanakan dengan khidmat di Polres Tebo. Wakapolres Tebo, KOMPOL DHADHAG ANINDITO,S.H,.S.I.K,.M.H, sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri PJU,Perwira,Bintara Polres dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Tebo .Upacara dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, Sabtu(28/10/2023).

Upacara ini merupakan momen bersejarah bagi pemuda Indonesia dan Kehadiran mereka menggambarkan dukungan kuat terhadap semangat pemuda dalam menjaga keutuhan negara serta membangun masa depan yang lebih baik , menunjukkan kesatuan bangsa dan semangat gotong royong dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95. Polres Tebo bersama masyarakat berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam membangun Indonesia maju dan lebih baik.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS Butuh 2 Hari, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Mukhlis di Betara

Dalam sambutannya, Wakapolres Tebo KOMPOL DHADHAG ANINDITO,S.H,.S.I.K,.M.H menyampaikan Amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo “Bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini adalah penghormatan kepada para pemuda Indonesia yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara ini. Ia juga mengajak para pemuda untuk menjadikan momen ini sebagai inspirasi dalam semangat memajukan negeri, serta berharap agar Tuhan senantiasa memberikan keberkahan”.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Tebo Sabet Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

Kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Polres Tebo berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif. Semangat nasionalisme dan persatuan terasa begitu kuat, mencerminkan tekad para pemuda untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa ini. Acara ini menjadi bukti bahwa semangat Sumpah Pemuda masih hidup dan terus menggelora di hati generasi muda Indonesia.

Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Rimbo Bujang Backup Polsek Sitiung 1 Koto Agung Tangkap Pelaku Pencurian Sapi

Berita

Miris, 371 PPPK Dilingkungan Pemda Tebo Belum Menerima Gaji Selama Dua Bulan

Berita

Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, Komedian Dede Sunandar Cuma Dapat 10 Suara

Berita

DEBT COLECTOR TIDAK BERHAK EKSEKUSI JAMINAN FIDUSIA

Kota Jambi

Irjen Rusdi Hartono Buka Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Piala Kapolda Jambi

Berita

Kronologi Hud Filbert di tangkap dan di sebut jadi Pemodal Pesta Narkoba

Berita

Kabut Asap! PW IWO Jambi Bagikan 2 Ribu Masker

Berita

Sultan Harap Bisa Ucapkan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Kapolri