Puluhan Rumah di Bangko Merangin Hancur Akibat Longsor BUKIT KERAMAT BIRU Komposisi DPRD Merangin Periode 2024 Berubah, Ini Hasil Sementara Longsor Kembali Terjang Bungo, Tidak Ada Korban Jiwa Riza Patria Sebut Pertemuan Prabowo-Gibran Bahas Program Makan Siang Gratis

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Selasa, 28 November 2023 - 12:55 WIB

Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai

Infonegerijambi.com, Merangin – Pj Bupati Merangin H Mukti memimpin jalannya Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2024, di halaman depan Mapolres Merangin, Selasa (28/11/2023).

Hadir pada apel tersebut, Kapolres Merangin, Ketua DPRD Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kajari Merangin, Danyon B Pelopor, Ketua Pengadilan Negeri Merangin, Kadishub Merangin, Kasatpol PP Merangin, Kepala Damkar, Ketua KPU Merangin.

Juga hadir, Ketua Banwaslu, para perwakilan Parpol Merangin, para pejabat utama Polres Merangin, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Merangin, para pimpinan ormas, organisasi kepemudaan, Ketua LAM, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BACA JUGA :  Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Bahar Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga

‘’Saat ini mucul rasa optimisme yang sangat tinggi dari diri saya, bahwa seluruh peserta upacara, akan menjadi perekat untuk persatuan kita, dengan semangat kebangsaan dalam mengarungi pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti,’’ujar Pj Bupati.

Perbedaan dalam suatu proses demokrasi terang H Mukti, merupakan hal yang biasa. Baik itu perbedaan pertai, perbedaan pilihan presiden, perbedaan pilihan legislatif, merupakan suatu keindahan dan hal yang harus disyukuri.

BACA JUGA :  Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

‘’Saya berharap setelah deklarasi ini nanti diucapkan, akan menjadi komitmen kita semua untuk mewujudkan kedamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin,’’pinta Pj Bupati.

 H Mukti berharap seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, dapat mengaplikasikannya pernyataan deklarasi tersebut, sebagai landasan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan bemartabat. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Pj. Bupati Aspan Cek Warga Terdampak Angin Puting Beliung Di Sungai Rambai

Berita

Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang

Berita

Meresahkan, Polsek Rimbo Bujang Bongkar Tempat Judi Sabung Ayam

Bungo

Polres Bungo Panggil Saksi-Saksi Terkait Azroni Cs Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

Daerah

Akibat Debu Batubara : “Masyarakat Takut Kena Penyakit, Mana Kepedulian Pemerintah”

Berita

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Tebo Launching Kampung Bebas Narkoba

Kota Jambi

Kapolda Jambi Beserta Rombongan Sudah Dievakuasi,Kapolri : Terima Kasih saya ke Tim Gabungan dan Warga

Berita

Jual 2 Mobil Demi Nyaleg, Komedian Dede Sunandar Cuma Dapat 10 Suara