PJ Bupati Varial Terima Sertifikat Eleminasi Malari dari Wamenkes RI Warnai Aku Tuhan Oleh alhendra dy Datuk Rio Desa Teluk Pandak Tanah Sepenggal Diduga Lepas Dari Pemeriksaan Inspektorat, Ada Apa? Lemahnya Pengawasan Inspektorat Tebo Menjadi Pemicu Kades Sapta Mulia Diduga Tak Setorkan PADes ke Rekening Desa Aspan Hattrick, balas pukulan ARB tapi Yopi Muthalib yang “Tekangkang”

Home / Berita / Daerah / Merangin / Pemkab

Selasa, 28 November 2023 - 12:55 WIB

Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai

Infonegerijambi.com, Merangin – Pj Bupati Merangin H Mukti memimpin jalannya Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2024, di halaman depan Mapolres Merangin, Selasa (28/11/2023).

Hadir pada apel tersebut, Kapolres Merangin, Ketua DPRD Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kajari Merangin, Danyon B Pelopor, Ketua Pengadilan Negeri Merangin, Kadishub Merangin, Kasatpol PP Merangin, Kepala Damkar, Ketua KPU Merangin.

Juga hadir, Ketua Banwaslu, para perwakilan Parpol Merangin, para pejabat utama Polres Merangin, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Merangin, para pimpinan ormas, organisasi kepemudaan, Ketua LAM, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

BACA JUGA :  Binrohtal Rutin Polres Tebo di Masjid Baitul Mu’min Selama Bulan Suci Ramadhan

‘’Saat ini mucul rasa optimisme yang sangat tinggi dari diri saya, bahwa seluruh peserta upacara, akan menjadi perekat untuk persatuan kita, dengan semangat kebangsaan dalam mengarungi pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti,’’ujar Pj Bupati.

Perbedaan dalam suatu proses demokrasi terang H Mukti, merupakan hal yang biasa. Baik itu perbedaan pertai, perbedaan pilihan presiden, perbedaan pilihan legislatif, merupakan suatu keindahan dan hal yang harus disyukuri.

BACA JUGA :  Nekat Emak-Emak Di Batang Bungo Tambal Jalan Yang Rusak Dan Berlobang

‘’Saya berharap setelah deklarasi ini nanti diucapkan, akan menjadi komitmen kita semua untuk mewujudkan kedamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin,’’pinta Pj Bupati.

 H Mukti berharap seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, dapat mengaplikasikannya pernyataan deklarasi tersebut, sebagai landasan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan bemartabat. (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K.,M.H, Tanam Seribu Pohon Di Program Polri Lestarikan Negeri

Berita

Soal Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Azwan: Sudah Saatnya Yang Muda Memimpin dan Membangun Tebo

Daerah

Ikut Memperingati Hari Bhayangkara, Wartawan Tebo Bakal Gelar Pameran Foto “Jurnalistik Presisi”

Berita

Dinas PUPR Tebo Gelar  Penyusunan Dokumen RP3KP

Daerah

H. Aspan Dampingi Wagub Abdullah Sani Kunjungan ke Teluk Rendah Ilir

Tanjab Barat

Habib Luthfi Hadiri Maulid Akbar Harlah 1 Abad NU di Ponpes Sholeh Al-Mubarok Gemuruh

Berita

Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir, Kapolsek Tengah Ilir Himbau Masyarakat Tetap Hati – Hati di Tengah Bencana Banjir

Batanghari

Nama-nama Calon Anggota KPU Batanghari Lulus Seleksi Tertulis dan Psikologi