Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Tebo

Minggu, 19 Februari 2023 - 09:14 WIB

PJ Bupati Tebo H. Aspan Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Desa Lembak Bungur

TEBO – Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. bersama Hj. Armayanti Aspan menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/ 2023 M di Masjid Ummul Fatihin Desa Lembak Bungur Kecamatan Sumay, Sabtu (18/02/2023).

Hadir pada acara tersebut Camat, Kepala Desa, Ketua RT, Tuan Guru, para Alim Ulama, Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

H. Aspan dihadapan masyarakat Desa Lembak Bungur Kecamatan Sumay, yang hadir dalam peringatan Isra Mi’raj mengatakan, peringatan Isra Mi’raj bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah SWT yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat.

BACA JUGA :  Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Polres Tebo dan instansi terkait Razia Truk yang Parkir di bahu Jalan Lintas Bungo Tebo

“Yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua,” ucap H. Aspan, Sabtu (18/2/2023).

PJ Bupati juga berharap, semoga dengan peringatan Isra Mi’raj ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang diwujudkan dalam amal-amal sholeh.

“Momentum Isra Mi’raj adalah momen yang setiap tahun dilaksanakan oleh umat Islam. Maka jadikanlah momen tersebut sebagai bahan introspeksi diri dalam hal meningkatkan kualitas diri baik dari sisi keimanan kepada Allah, bersosialisasi kepada orang lain dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi sebelumnya serta yang tidak kalah penting meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi kita semua,” ujar PJ Bupati.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Tebo Tindak Tegas Balap Liar Dan Knalpot Blong

Dalam moment itu,H. Aspan memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid.(Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Peduli Lingkungan, Polres Tebo dan Warga Bersih-bersih di Tanggo Rajo

Berita

Bunda Paud Desa se-Kabupaten Merangin Dikukuhkan, Pj Bupati : Semoga Dapat Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan Pemdes

Berita

Tifatul Sembiring Ungkap Muhammadiyah dan NU Akan Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 pada Waktu yang Beda: Persatuan Tetap Dijaga Ya..

Berita

HKP ke-51, Merangin Banyak Terima Bantuan Gubernur

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

Berita

Andre Cahya Putra S.M Caleg dari Partai Nasdem Serahkan Bantuan Kepada Korban Musibah Banjir

Berita

Kapolres Tanjab Timur Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

Berita

Berikut 5 Wilayah Termiskin di Provinsi JAMBI, Nomor Satu Kabupaten Terkenal hingga Asia Tenggara, Bisa Tebak?