Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Tebo

Kamis, 16 Februari 2023 - 05:15 WIB

PJ Bupati Tebo H. Aspan, ST Sekeluarga Di Coklit Petugas Pantarlih Tebo.

MUARA TEBO – Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST dan Istri Hj. Armayanti serta anak di didatangi petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) KPU Tebo untuk pencocokan dan penelitian (Coklit) data Pemilu 2024 di Rumah Dinas Bupati, Selasa pagi (14/2/2023).

 

H. Aspan menyampaikan bahwa berbagai langkah dan kegiatan menyambut Pemillu serentak Tahun 2024 sudah dilakukan, baik itu oleh KPU maupun Bawaslu.

BACA JUGA :  Polsek Tebo Ulu Tangkap Bandar Narkoba

 

Mulai dari Kabupaten sampai ke Desa-Desa sudah dilakukan berbagai langkah dan kegiatan oleh KPU dan Bawaslu Tebo, termasuk coklit data pemilih hari ini, kata Aspan.

 

Kepada petugas, Aspan minta agar pencoklikan dilakukan sampai kepada sasaran terbawah sehingga pemilih kita betul-betul akurat.

 

Kepada masyarakat diminta agar dapat membantu petugas ini dengan cara memberikan data keluarga yang benar selama masa Pantarlih 12 Februari sampa 13 Maret 2023, sehingga petugas Pantarlih ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, harap Pj. Bupati Tebo H. Aspan.

BACA JUGA :  Pengelolaan Dana Alokasi Khusus Diknas Tebo 2023 Diduga Syarat Penyimpangan,DPC GMNI Jambi Akan Gelar Aksi Didepan Kejaksaan Tinggi Jambi

Usai Coklit dilanjutkan dengan pemasangan stiker di pintu Rumah Dinas Bupati sebagai tanda bahwa H. Aspan dan keluarga sudah dilakukan coklik oleh petugas Pantarlih KPU Tebo.

 

Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Pengungkapan Dugaan TP Penambangan Emas Tanpa Izin di Sungai Rotan

Berita

Ramah Anak, Masjid Agung Al Ittihad Tebo Jadi Favorit Warga Saat Ramadan

Tebo

Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM menjadi Inpektur pada acara apel Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024

Berita

Lagi, Andre Cahya Putra Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di VII Koto

Berita

Upacara Kenaikan Pangkat Personel di Polres Tebo: Penghargaan untuk Dedikasi dan Pengabdian

Berita

H. Aspan Silaturahmi Dengan Warga Talang Mamak

Berita

Bakti Sosial Polri Presisi : Kapolres Tebo Berikan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Korban Banjir

Berita

Kepedulian Kapolres Tebo: Evakuasi Ibu dan Balita Terdampak Banjir di Tebo Ilir