Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Daerah / POLRES TEBO / Tebo

Selasa, 21 November 2023 - 16:35 WIB

Polres Tebo Turunkan Personel Amankan Eksekusi 4 Unit Kios di Rimbo Bujang

Infonegerijambi.com, TEBO – Polres Tebo melakukan pengamanan eksekusi terhadap 4 unit kios di Jalan Pahlawan Unit II Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Pengamanan kegiatan ini diawali dengan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H. dengan didampingi oleh Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. Turut hadir dalam apel tersebut Kabag Ops Polres Tebo AKP D’Asti Gustiawan, S.H., M.H, Kasat Samapta Polres Tebo IPTU Hadi Kartika Yudha, S.H, Kasat Intelkam Polres Tebo, AKP I.B Made Oka Wijaya, S.H., Kapolsek Rimbo Bujang AKP Frans S. Sipayung, S.Tk., S.I.K, Kasi Propam Polres Tebo IPTU Riswan Effendi, serta personel Polres Tebo yang terlibat dalam Sprint Pengamanan Kegiatan Eksekusi, Selasa(21/11/2023).

BACA JUGA :  Catat! Begini Sejarah dan Asal-usul Penamaan Jambi

Dalam sambutannya, Wakapolres Tebo menekankan pentingnya pelaksanaan tugas dengan penuh profesionalisme dan proporsional. “Dalam pelaksanaan eksekusi nanti, diharapkan anggota di lapangan jangan ada yang bertindak semena-mena. Lakukan tugas pokok kita, yaitu pengamanan terkait objek eksekusi saja,” ujar Kompol Dhadhag Anindito.

Beliau menambahkan, “Dalam pelaksanaan di lapangan, agar personil pengamanan bertindak secara profesional dan proporsional sesuai dengan aturan yang berlaku serta humanis. Kita harus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan eksekusi ini.”

BACA JUGA :  Bentuk Kepedulian Sosial, PLN ULP Rimbo Bujang Gelar Santunan Anak Yatim,duafa & Bagikan Takjil

Setelah apel persiapan, dilanjutkan dengan pengamanan kegiatan eksekusi 4 unit kios yang menjadi objek eksekusi pengadilan negeri Tebo. Kegiatan eksekusi ini disaksikan langsung oleh termohon dan pemohon, lurah Wirotho Agung, dan camat Rimbo Bujang.

KapolresTebo berharap bahwa pelaksanaan eksekusi ini dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. “Semoga dengan adanya pengamanan yang kita lakukan, proses eksekusi dapat berjalan dengan aman dan tertib. Kita laksanakan tugas ini sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” pungkasnya (***)

Share :

Baca Juga

Berita

Empat Kapolres Di Polda Jambi Di Mutasi, Berikut Daftar Namanya

Berita

Danrem 042/Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-05/Geragai

ASN

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Berita

Satres Narkoba Polres Tebo Kembali Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkoba

Bungo

Deslinda Warga Bungo Dipenjara, Dugaan Kasus Pelanggaran Hak Cipta

Bungo

Walaupun Izin Pub Dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Masih Nekat Beroperasi

Berita

Tim Polsek Tebo Ulu Polres Tebo : Ungkap Kasus Narkoba di Desa Teluk Kuali

Daerah

Peti Pelepat Dilaporkan Ke Polda Jambi Oleh Hendra Di Dampingi Ormas PSI DPC Bungo