Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Kota Jambi

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:48 WIB

Posko crisis centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi Resmi Di tutup Wakapolda Jambi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin upacara penutupan posko crisis centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi pada Kamis, (23/02/23)

Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin upacara penutupan posko crisis centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi pada Kamis, (23/02/23)

JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin upacara penutupan posko crisis centre yang berada di Terminal lama Bandara Sultan Thaha Jambi pada Kamis, (23/02/23)

 

Sebelumnya posko ini di bentuk guna melakukan koordinasi dan pemantauan proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan yang mendarat darurat di sebuah perbukitan Desa Tamiai, Kec. Batang Merangin Kab. Kerinci pada Minggu lalu, (19/02/23)

 

“Alhamdulillah kita syukuri bersama Bapak Kapolda Jambi dan korban lainnya telah dievakuasi dengan baik dan zero accident. Hal ini tentunya atas kerjasama yang baik dan rasa persaudaraan dan persatuan kita sehingga proses evakuasi ini tidak akan mudah dilakukan. ” Ucap Wakapolda

BACA JUGA :  Satresnarkoba Polres Tebo Kembali Tangkap Pengedar Sabu

 

Selain itu, Wakapolda Jambi juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya atas nama Kapolda dan atas nama anggota Polri atas kerjasama TNI, Polri, Basarnas, BNBP serta stakeholder lainnya sehingga misi penyelamatan ini berlangsung dengan baik ,aman dan sukses.

BACA JUGA :  Dr MAULANA, dicintai "Warga" dikelurahan kebun handil

” Mari pada kesempatan yang baik ini kita ucapkan syukur dengan membaca doa bersama-sama, dan tak lupa juga kita doakan agar Kapolda Jambi serta seluruh saudara kita yang menjadi korban segera diberi kesembuhan agar kembali bergabung bersama kita. Di akhir kata saya selaku Wakapolda Jambi menyatakan bahwa posko crisis centre ini telah ditutup. ” Pungkasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Berita

Basarnas Jambi Raih Juara Harapan 1 Lomba URBAN SAR Challenge 2023

Berita

Pemprov Jambi Gelar Halal Bihalal dan Pengajian Bersama UAS

Berita

Tinggal HP dan Sendal di Perahu Said Diduga Tenggelam, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Ini Lima Nama Anggota KPU Provinsi Jambi Terpilih Periode 2023-2028

Berita

Audiensi BNNP IWO Jambi Sepakati Kolaborasi

Berita

4 Kapolres di Jambi Resmi Berganti, Berikut Daftar Namanya !!!

Berita

Breaking News! Pagi ini Gubernur Jambi Melantik Varial Adhi Jadi Pj Bupati Tebo

Berita

Kapolda Jambi sudah selesai jalani perawatan di RS Polri Kramat Jati