Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / Kota Jambi / TNI/POLRI

Selasa, 2 Mei 2023 - 19:01 WIB

Presiden Jokowi Berkunjung Ke Jambi, Kapolda Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono saat memimpin apel bersama TNI-Polri (Penrem 042/Gapu)

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono saat memimpin apel bersama TNI-Polri (Penrem 042/Gapu)

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi oleh Komandan Korem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono, memimpin apel gabungan personel TNI-Polri pada Selasa, (02/05/2023).

Apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin di wilayah Provinsi Jambi.

Pada apel tersebut turut dihadiri juga oleh Kabinda Jambi , Wakapolda Jambi Pejabat Utama Polda Jambi dan Pejabat Utama Korem 042/Gapu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memberikan amanatnya kepada seluruh personel yang mengikuti apel gabungan.

BACA JUGA :  Akhirnya Proses Lidik Dugaan Penyelewengan Dana Desa Oleh Kades Pagar Puding Lama Tebo Naik Ke Tahap Sidik

” TNI polri merupakan hal penting untuk kelangsungan bangsa dan negara ini. Berbagai aktivitas masyarakat dikawal secara penuh oleh TNI dan Polri. Hal tersebut menjadikan bukti betapa pentingnya kita dalam menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman bangsa ini serta Bhineka Tunggal Ika. ” Ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, TNI Polri memiliki peran dan andil untuk kokohnya bangsa dan negara Indonesia ini.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Tim Unit Reskrim Polsek Tengah Ilir Pelaku Curanmor Diamankan

” Di dalam undang-undang kita adalah sama, sebagai alat negara dan perlengkapan negara untuk menjaga ketahanan negara serta menjaga situasi kamtibmas. ” Jelas Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga turut berpesan kepada seluruh personel bahwa sebagai alat negara personel TNI Polri harus saling menguatkan dan mengokohkan.

” Jaga solidaritas dan sinegritas kita bersama. Selamat bertugas serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jaga kekompakan TNI Polri. ” Tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

Tim Redaksi infonegerijambi.com

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolres Tebo Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Berita

Mengharap Kepastian Hukum, Keluarga Khairul Harahap Menunggu Hasil Otopsi Dari Pihak Kepolisian

Berita

Jadi Tim Penilaian Ditresnarkoba Polda Jambi, BNNP dan Perwakilan Media Turun Langsung Cek Kampung Bebas dari Narkoba

Berita

Cuaca Panas, Bolehkah Mandi Saat Tubuh Masih Berkeringat ?

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap DPO Narkoba yang Sedang Tidur di Rumah Mertua

Berita

Penindakan PETI di Dusun Bungkal, Polres Tebo Berhasil Mengamankan Barang Bukti

Berita

Ini Profil Mbah Benu Sosok Pemimpin Jamaah Aolia, Ternyata Pernah Jadi Mahasiswa Fakultas Kedokteran UGM Tapi Keluar karena Alasan Ini

Berita

Gadai SK Palsu, Seorang Oknum PNS Di Merangin Dan 3 Warga Asal Sarolangun Ditahan Polisi