Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Islami / Tebo

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:45 WIB

Ramah Anak, Masjid Agung Al Ittihad Tebo Jadi Favorit Warga Saat Ramadan

Masjid Agung Al Ittihad Tebo

Masjid Agung Al Ittihad Tebo

Infonegerijambi.com, TEBO – Masjid Agung Al Ittihad Tebo Jambi , ternyata menjadi salah satu masjid paling favorit bagi masyarakat setempat selama bulan Ramadan. Hal ini lantaran di Masjid Agung Al Ittihad Tebo menawarkan pesona tersendiri. Selain itu, masjid ini dinilai ramah anak, sehingga tak heran jika kerap dipadati jamaah saat Ramadan.

 

Masjid Agung Al Ittihad Tebo ini merupakan salah satu masjid yang selalu ramai dipadati jemaah setiap Ramadan. Tak terkecuali pada Ramadan kali ini, jamaah terus memadati masjid ini, terutama di saat memasuki waktu salat tarawih.

BACA JUGA :  Serunya Panjat Pinang Anak - Anak di Perumahan Tebo Makmur Dalam Memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia

 

Salah satu warga, Agus Safaruddin mengatakan, setiap Ramadan, ia bersama keluarganya, selalu menunaikan salat tarawih di Masjid Agung Al Ittihad Tebo ini.

 

Lokasinya yang indah dan ramah anak, menurutnya, menjadi nilai plus baginya jika dibandingkan dengan masjid-masjid lain.

 

“Setiap hari ke sini, dari awal Ramadan, karena ramah anak ya Bang, itu yang pertama, jadi abangnya sama ayahnya salat tarawih, adik-adiknya bisa bermain, nyaman sih Bang, ramah anak soalnya,” ungkap Agus, Rabu (27/3/2024) malam.

BACA JUGA :  Masyarakat kelurahan lingkar selatan", siap memenangkan. Bapak MAULANA untuk Walikota Jambi Priode 2024-2029

 

Menurutnya, kendati hanya menunaikan salat tarawih saja di Masjid Agung Al Ittihad ini, ia merasa senang bisa mengisi Ramadan dengan memperbanyak ibadah di Masjid Agung Al Ittihad ini.

 

“Kalau tadarusnya kami di rumah saja Bang, karena sudah terlalu malam kan, iya senanglah Bang, apalagi masjid ini dekat rumah juga kan ya,” imbuhnya.***

Share :

Baca Juga

Tebo

H. Aspan beri Waktu 3 bulan kepada Kelompok Tani Madu Bengkal Lengkapi Legalitas

Berita

H-1 Idul Fitri 1445 H, PW IWO Provinsi Jambi Berbagi Kebahagian dengan Menyantuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Berita

Tiga Putra-Putri Tanjab Barat Lulus Masuk Taruna STTD Tahun 2023

Berita

Pengecekan Lokasi Penambangan Emas Tanpa Izin di Desa Tuo Ilir Berlangsung Tanpa Temuan Aktifitas

Bungo

Pegasus Abaikan Aturan, Pemda Bungo Tutup Mata, DJ Sexi Dan Penjualan Miras Tetap Beroperasi : Fahlevi : Siap-Siap Asisten 1 Setda Bungo Bersama 4 Kadis Mengundurkan Diri

Bungo

Dua Rumah Panti Jompo Desa Bedaro Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Berita

Panaskan Suhu Politik, M. Syukur Kukuhkan 10 Ribu Relawan Merangin

Daerah

Masyarakat Geram Dengan Aktivitas PETI, 3 Unit Alat Berat PETI Di Wilayah Batu Kerbau Di Panggang Massa