Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat IWO Tebo Beri Materi Sosialisasi Pilkada Yang Efektif Kepada PPK se Kabupaten Tebo

Home / Berita / Daerah / Tanjab Timur

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:57 WIB

Razia Gabungan Satpol PP dan Polres Tanjab Timur Amankan Obat-Obatan Kadaluwarsa dan Ikan Berformalin

TANJAB TIMUR – Sat Pol PP Kab Tanjab Timur bersama Dinas Perindag dan Polres Tanjung Jabung Timur melakukan razia gabungan dalam rangka pelihara Kamtibmas menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Kecamatan Geragai dan Sabak Barat, Selasa (21/3/23).

 

Dari razia gabungan tersebut petugas mendapati Obat-Obatan dan makanan Kadaluwarsa serta Ikan Berformalin yang langsung diamankan.

Sekdis Satpol PP dan Damkar Tanjab Timur, Kamarudin, S.STP mengungkapkan razia gabungan dalam rangka untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga kebutuhan pokok serta menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur menjelang Bulan suci Ramadhan, Ujarnya.

BACA JUGA :  Izin Pub dan Bar Sudah Dicabut, PEGASUS Ngotot Beroperasi, ARPKH Minta Bupati Bungo Tindak Tegas Pegasus

 

“Razia dilakukan di Pasar Kalangan Geragai, Toko Parit Culum II, Alfamart Talang Babat, Apotek Kirani Farma Talang Babat,” ungkap Kamarudin.

 

Kamarudin menyebut dari Razia kali ini tidak ditemukan adanya kenaikan dan penurunan harga bahan pokok yang signifikan, untuk ketersediaan bahan pangan (masih cukup Stabil).

BACA JUGA :  Kapolres Pimpin Apel Serah Terima Jabatan

 

Namun, petugas berhasil menyita makanan kadaluarsa diantaranya, Bubur Milna, Saori Saos Tiram, Susu BMT, Susu Nestle Cerelac, dan obat-obatan kadaluwarsa jenis Nutranex dan Grafed (Pseudoepherdin HCL) kemudian ikan asin berformalin,

 

“Barang bukti langsung dibawa dan diamankan di Markas Komando Satuan Polisi Pamong praja Kabupaten Tanjab Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” tutup Kamarudin.

( Red )

Share :

Baca Juga

Berita

Muhammad fauzan ilham Warga Bungo di laporkan Ke Polisi

Berita

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Bekuk 2 Pelaku dan Amankan 3 Kilogram Sabu

Berita

Sat Lantas Polres Tebo, Tilang Mobil Yang Parkir di Bahu Jalan Lintas Bungo Tebo

Berita

BUNTUT PENANGKAPAN WARGA PANGKALAN JAMBU MERANGIN, RATUSAN WARGA BLOKIR JALAN NASIONAL

Berita

Terkait Pengeroyokan Oknum Wartawan Di SPBU 24.373.69, Kapolsek Bhatin VIII : Pemicu Utama Keributan Karena Perkataan Kasar

Berita

Kapolri Pastikan Tim Investigasi dalami Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Kota Jambi

KBM Unbari Mendesak Segera Lakukan Pemilihan Rektor Definitif

Berita

PEMERHATI POLITIK GAMAN SAKTI, KEHADIRAN AFRIANSYAH BERIKAN BABAK BARU BURSA CAKADA TEBO