Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Bisnis / Daerah / Kota Jambi

Sabtu, 9 Maret 2024 - 14:20 WIB

Resmi Dibuka, Pengunjung Rasakan Keseruan di Timezone

Infonegerijambi.com, Jambi, 9 Maret 2024 — Terus konsisten untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan memberikan momen terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia Timezone – brand Internasional asal Australiayang akhir tahun 2023 kemarin secara masif membuka 18 venue di 11 kota di Indonesia, melanjutkan eskpansinya dengan membuka venue terbaru di Provinsi Jambi. Timezone di Bumi Melayu ini hadir di Jamtos lantai 2, dengan luas area mencapai 1,422 M2.

 

Hadir di Mall terbaik di Jambi, Timezone menawarkan lebih dari 111 mesin permainan terbaik yang didukung teknologi canggih dan keamanan kelas internasional, dengan tampilan desain venue yang menarik minat pengunjung.

 

Untuk warga Jambi, kini bisa menikmati permainan seru khas Timezone. Mulai dari permainan ikonik Bumper Cars sampai Permainan berteknologi canggih seperti VA Magic UFO yang hadir pertama di Jambi dimana VR Magic UFO akan membawa pengunjung masuk ke ratusan film Virtual reality.

 

Selain dua buah game tersebut, nikmati pilihan game terbaru lainnya: Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, sampai Avengers Bali Drop (infinity Stones). Selain itu untuk menikmati momen spesial, pengunjung juga bisa membeli paket Party yang memberikan keuntungan lebih dimana dengan harga 200 ribu rupiah per pax, pengunjung bersama minimal 10

 

orang sudah dapat bermain selama gratis selama 90 menit dan mendapatkan eticket untuk ditukarkan di toko souveNir Timezone.

BACA JUGA :  Longsor Kembali Terjang Bungo, Tidak Ada Korban Jiwa

 

Menyambut masa Grand Opening dan bulan Ramadhan ada kejutan khusus untuk warga Jambi yang diberikan oleh Timezone. Timezone menghadirkan Wisata Sejarah Virtual yang bekerjasama dengan VR Journey Indonesia, untuk mebawa keseruan kisah-kisah Islami dalam bentuk virtual reality.

 

Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid.

 

Naveen H., CEO Timezone dan TEEG Indonesia, sangat gembira menyambut pembukaan Timezone di Jambi.

 

“Jambi menjadi salah satu kota dan provinsi utama di Sumatera. Maka kami selalu berpikir melakukan standar yang sama kepada Jambi seperti kami perlakukan kota-kota lainnya. Dengan dibukanya Timezone di Jambi, kami ingin memberikan pengalaman bermain game yang terbaik kepada warga Jambi, seperti Kami berikan kepada kota-kota lainnya,” katanya.

 

Suprapto General Manager Jamtos juga menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Timezone pertama di Jamtos.

 

“Kehadiran Timezone di Jamtos menjadi bukti bahwa Jamtos adalah mali terbaik di Jambi dan dengan dibukanya Timezone pertama di Jambi, manajemen Jamtos percaya diri untuk terus melakukan pengembangan dalam memberikan hiburan terbaik untuk warga Jambi,” ungkapnya.

 

Sejak didirikan pada tahun 1995, Tim4zone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 73 venue di seluruh Indonesia. Penyebaran merata di Indonesia juga menjadi tujuan Timezone memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.

BACA JUGA :  Berkas Lengkap, Afriansyah Sah Daftar Ke Partai Gerindra Tebo

 

“Timezone ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Mesin permainan yang kami tawarkan di Jamtos memberikan level kegembiraan terbaru untuk tempat hiburan di dalam Mall, sehingga visi bisnis Timezone yang ingin menyebarkan kebagahagiaan dan Menciptakan momen tidak terlupakan bisa tercapai,” paparnya.

 

Menyambut masa Grand Opening Timez0ne Jamtos menawarkan berbagai macam Promo dan kegiatan yang seru. Rangkaian acara dimulai dengan mengadakan VIP Preview Day pada tanggal 8 Maret 2024, di mana pengunjung terpilih akan dapat bermain di Timezone Jamtos Sehari Sebelum tanggal pembukaan resmi, untuk menikmati lebih dahulu permainan terbaru di Timezone Jamtos.

 

Selain itu Timezone juga mengundang siswa sekolah dan komunitas hobi di Jambi dengan total lebih dari 3,000 orang untuk bermain dan merasakan kegembiraan bersama di Timezone.

 

Sementara itu pengunjung juga bisa menikmati paket pembelian selama mas grand opening tanggal 16 Desember 2023, dengan cukup membawa 500 ribu rupiah akan mendapatkan 800 Tizo sekaligus merchandise ekslusif, atau pembelian 2 juta rupiah mendapatkan 3400 Tizo dan juga berhak mendapatkan souvenir Ekslusif.

 

Mari bersama-sama menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan bersama Timezone Jamtos. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Talang Banjar Kesal Terkait Proyek SPALD-P , Masyarakat Mana Pemerintah..?

Berita

Tiga Putra-Putri Tanjab Barat Lulus Masuk Taruna STTD Tahun 2023

Berita

Gandeng Rumah Sakit, IWO Bagikan Ribuan Masker

Berita

Bakal Calon Bupati Tebo, Afriansyah Taaruf Penuhi Undangan Ketua DPP PKB, Taaruf Bersama Bacakada Zona II Sumatera

Bungo

Operator Alat Berat Budianto Tewas Di Tempat Diduga Akibat Tertimpa Material Longsor Di Lokasi Tambang Batubara PT. KBPC

Berita

Kabut Asap! PW IWO Jambi Bagikan 2 Ribu Masker

Berita

Jam Tidur Rasulullah : Cukup 4 Jam dan Bangun Sebelum Subuh

Berita

Pasca Kericuhan, Kapolres Sarolangun Pastikan Jalan Desa Ladang Panjang Menuju Kota Jambi Aman Untuk Dilewati