Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya Afriansyah Kirim Saksi Dari PD Aman Perkara Konflik PT APN Dengan Masyarakat

Home / Berita / Daerah / POLRI / Tebo

Jumat, 3 November 2023 - 13:08 WIB

Satgas Operasi Mantap Brata Polres Tebo 2023-3024 Melaksanakan Patroli Skala Besar

Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H.

Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H.

Infonegerijambi.com, Tebo – Polres Tebo secara resmi melaksanakan patroli skala besar dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Patroli ini melibatkan seluruh personel dari berbagai satuan tugas yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024.

 Serangkaian kegiatan dimulai dengan apel persiapan patroli yang dipimpin oleh Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H. Semangat dan dedikasi terpancar jelas dari para personel yang hadir dalam apel tersebut, menyoroti komitmen Polres Tebo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam apel tersebut, Wakapolres Tebo memberikan arahan yang tegas dan menginspirasi kepada seluruh personel yang hadir.

 “Kewaspadaan dan kecermatan adalah kunci utama dalam menjalankan tugas patroli ini. Kita harus memastikan setiap detil terjaga dengan baik, demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai bagi masyarakat Tebo, Personel yang melaksanakan patroli harus lebih teliti dan responsif terhadap situasi dilingkungan sekitar” ujar Wakapolres Tebo dalam arahannya.

BACA JUGA :  Lima Warga Teluk Rendah Yang Tenggelam di Sungai Batanghari, 2 ditemukan 3 Masih Dalam Pencarian

Kasatgas II Preventif, IPTU Hadi Martika Yudha, S.H., memimpin jalannya patroli dengan penuh semangat dan profesionalisme. Patroli dimulai dari Mapolres Tebo dan menuju Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sebagai lokasi pertama.

Di lokasi ini, Kasatgas melaksanakan pengecekan buku mutasi, kesehatan personel, serta sarana prasarana yang mendukung keamanan dan pengamanan objek.

Tak berhenti di situ, tim patroli melanjutkan perjalanan menuju Gudang Logistik 2, di mana prosedur yang sama dilaksanakan dengan seksama. Keakuratan dan keandalan dalam melakukan pemeriksaan menjadi perhatian utama selama proses patroli berlangsung. Patroli kemudian dilanjutkan menuju Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tebo dan Gudang Logistik 3 untuk memastikan segala aspek terkait keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Dengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Gangguan Kamtibmas

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Polres Tebo dan seluruh personel Operasi Mantap Brata 2023-2024 bertekad untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat. Semoga kegiatan patroli skala besar ini memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tebo.

Adean Mustafa 

Share :

Baca Juga

Berita

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bungo Periode 2009 – 2014. 2014 – 2019 dari Partai Hanura, Ismail Buzar dikabarkan berlabuh ke Partai Gelora

Berita

Operasi Pekat Siginjai I 2023, Polres Tebo Laksanakan Razia Miras

Tebo

HUT BUMN Ke-25, H. Aspan : BUMN Dorong Pembangunan

Berita

H-1 Idul Fitri 1445 H, PW IWO Provinsi Jambi Berbagi Kebahagian dengan Menyantuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Bungo

Supriyanto Sosok Datuk Rio Berjiwa Sosial Tinggi Dan Rendah Hati

Berita

Pj. Bupati Aspan Merotasi Eselon III

Berita

Akhirnya Proses Lidik Dugaan Penyelewengan Dana Desa Oleh Kades Pagar Puding Lama Tebo Naik Ke Tahap Sidik

Berita

Jam Tidur Rasulullah : Cukup 4 Jam dan Bangun Sebelum Subuh