Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Politik / Tebo

Kamis, 2 Mei 2024 - 17:04 WIB

Serius Maju Pilkada Tebo, Agus Rubiyanto Daftarkan Diri Di Partai Gerindra

Infonegerijambi.com, TEBO – Bakal Calon Bupati Tebo Agus Rubiyanto, SE.MM resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo pada Kamis,2 Mei 2024.

 

Kedatangan bakal calon Bupati muda beserta rombongan ke sekretariat DPC Partai Gerindra jalan lintas Tebo Bungo KM 07 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo disambut langsung oleh jajaran pengurus aktif partai berlambang burung Garuda tersebut.

 

Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Kabupaten Tebo,Bakhroein Siregar,S.IP dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kedatangan Agus Rubiyanto dalam rangka silaturahmi dan mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tebo.

BACA JUGA :  Semangat Dari Gerakan Aksi ARPKH Dan Gempur, Akhirnya Izin Pub Dan Bar Di Cabut

 

“Dalam hal ini,kami sangat berterimakasih atas kedatangan mas Agus beserta rombongan dan tentunya niat baik ini kami terima dengan baik”,terang Regar.

 

Adapun untuk mekanisme pendaftaran,lanjut Regar,partai Gerindra tentunya punya mekanisme tersendiri yang harus di ikuti,baik secara administratif dan hal hal lainnya yang berkaitan dengan proses pengusungan kandidat calon Bupati Tebo.

 

Terpisah,Agus Rubiyanto, SE.MM dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus DPC Partai Gerindra yang telah Sudi menyambut kedatangannya beserta rombongan.

BACA JUGA :  Jam Tidur Rasulullah : Cukup 4 Jam dan Bangun Sebelum Subuh

 

“Tujuan kami datang kesini beserta rombongan untuk bersilaturahmi sekaligus mendaftar diri sebagai calon Bupati Tebo periode 2024 – 2029”,kata Agus.

 

Kemudian,kata Agus, dalam hal ini tentunya apa yg menjadi mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai Gerindra, kami akan siap mengikuti arahan arahan dan petunjuk.

 

“Harapan kami sangat besar ketika partai Gerindra nanti nya dapat mengusung kami sebagai Calon Bupati Tebo dan berjuang bersama-sama dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daeah Kabupaten Tebo”, tandasnya.***

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tebo Ikuti Zoom Meeting Hari Jadi Humas Polri Ke 72

Daerah

Masyarakat Kota Jambi : Mendukung Drs. HR. ERWANSYAH, MM. Dari Partai GERINDRA Untuk DPRD Provinsi Jambi

Berita

Masyarakat Talang Banjar Kesal Terkait Proyek SPALD-P , Masyarakat Mana Pemerintah..?

Berita

Operasi Ketupat 2023, Polda Jambi Dirikan 50 Pos dan Kerahkan 3.168 Personel Gabungan

Berita

Ridwan Warga Puri Kembar Ditikam OTK Hingga Tewas

Berita

Pengungkapan Dugaan TP Penambangan Emas Tanpa Izin di Sungai Rotan

Berita

Muhammadiyah dan NU Sudah Menetapkan Idul Fitri 2023, MUI: Pemerintah Diprediksi Berbeda!

Berita

Diduga Abaikan Mutu dan Kualitas Jalan Produksi, Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kerinci Bungkam