Jasad di Bawah Payung Hitam Oleh Alhendra dy Breaking news – Ribuan Masyarakat Kota Jambi, Menghadiri Acara Deklarasi. dr MAULANA Untuk Walikota Jambi Peserta BPJS Kesehatan di Tebo Jambi Keluhkan Pemindahan Faskes Secara Sepihak Razia Gabungan, Puluhan Rakit PETI Di Dekat Bandara Muaro Bungo Dimusnahkan Mabes Polri Tindaklanjuti Laporan Identitas Palsu Mantan PJ Bupati Tebo

Home / Berita / Daerah / Politik / Tebo

Rabu, 1 Mei 2024 - 21:46 WIB

Singgah di Posko Pemenangan Afriansyah Bakal Calon Bupati Tebo, Ini Pesan Ansori Hasan

Infonegerijambi.com, TEBO – Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih, Ansori Hasan menyinggahi Posko Pemenangan Afriansyah bakal calon Bupati Tebo.

 

Kedatangan anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih dari Dapil Bungo Tebo ini, disambut langsung oleh Ketua Tim Cakra, Hafizan Romy Faisal, Rabu, 01 Mei 2024.

 

“Kebetulan saya lagi di Tebo, ada rencana melayat keluarga yang meninggal di Rimbo Bujang. Pas lewat tadi, saya melihat ada posko salah satu calon Bupati Tebo yang kebetulan saya kenal baik dengan orangnya, jadi saya sengaja singgah di sini,” kata Ansori

 

Menurut aktivis Jambi ini, Afriansyah merupakan sosok anak muda yang energik dan punya mimpi besar untuk membangun Kabupaten Tebo, “Jadi kenapa tidak kita support,” ucap dia.

BACA JUGA :  Kesederhanaan Dr MAULANA, Dicintai Masyarakat Kota Jambi

 

Ansori berharap langkah yang telah dilakukan Afriansyah ini bisa sampai ke ujung. “Ini soal semangat anak-anak muda yang pengen tampil di depan dan tidak memikirkan finansial dulu, yang penting ada keinginan besar membangun Tebo, ini patut kita support se support-supportnya,” kata dia lagi.

 

Pada kesempatan ini, dia juga meminta kepada tim pemenangan Afriansyah untuk tetap semangat. “Kawan-kawan tim harus semangat juga ya,” pesan dia kepada Tim Pemenangan Afriansyah di Posko itu.

 

Kepada Afriansyah, Ansori berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan jangan gugup saat menghadapi siapapun.

“Kita sama-sama tahu kalau Afriansyah ini petarung. Ayo kita buktikan bahwa siapapun berhak untuk berbuat di Kabupaten Tebo ini, termasuk Afriansyah,” tegas dia.

BACA JUGA :  Coffee Morning Jadi Forum Diskusi, Kapolres Tebo: Kolaborasi Penegakan Hukum Bersama _CJS_

 

Yang lebih penting lagi, kata dia, luruskan niat untuk berbuat di baik di Kabupaten Tebo. Kemudian membangun jaringan dan perbanyak silaturahmi. “Insyaallah dengan silaturahmi rezeki menjadi murah. Kalo rezeki, semua akan lebih mudah,” ujarnya.

 

Menurut dia, pergerakan Afriansyah sampai saat ini cukup bagus. Diapun berharap gerakan ini sampai sukses dan Afriansyah berhasil duduk menjadi BH 1 Kabupaten Tebo.

 

“Ini menjadi tonggak sejarah baru untuk Kabupaten Tebo bahwa pemimpin Tebo itu bisa lahir dari rahim manapun, terutama dari rahim rakyat yang mengerti akan persoalan rakyat,” pungkasnya.***

Share :

Baca Juga

Berita

Pengungkapan Dugaan TP Penambangan Emas Tanpa Izin di Sungai Rotan

Berita

PAN TANJABTIM Dipastikan Usung Zumi Laza Di Pilbup TANJABTIM

Tebo

Polres Tebo Gelar Latihan Pra Operasi Pekat I Siginjai 2023

Daerah

LPK NASIONAL INDONESIA : “ Soal Kredit Macet Yang Dialami Konsumen, Kami Hadir Memberikan Solusi ”

Bungo

ARPKH Minta Pemda Bungo Jangan Tutup Mata, APH Tindak Tegas PEGASUS, Demo Jilid 3 Segera Terwujud

Berita

RAT 2023 KAWAT, MEWUJUDKAN KAWAT YANG LEBIH PROFESIONAL DI 2024 MEDATANG

Berita

Kritik Larangan Bukber, Pesan Din Syamsuddin Tajam: Jangan Taati Perintah Pemimpin yang Bermaksiat kepada Allah!

Berita

Operasi Pasar di Kabupaten Tebo untuk Menstabilkan Harga Bahan Pangan Menjelang Ramadhan