Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja Beredar Video Waka DPRD Tebo Lagi Bersenang-senang di Jakarta, Lambannya Proses Eksekusi oleh Kejari Tebo Disorot Wahana Gelam Oasis Semangkin Eksis Anak Bunuh Ibu Kandung, Polisi Dalami Motif Pelaku Jadwal Keberangkatan Dan Harga Tiket Kapal Roro Tujuan Tungkal – Batam Setiap Hari

Home / Berita / Daerah / IKATAN WARTAWAN ONLINE / Tebo

Jumat, 26 April 2024 - 11:22 WIB

Syahrial Owner Portaltebo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IWO Tebo

Infonegerijambi.com, TEBO – Musda IWO berlangsung lancar dan sukses digelar, di sekretariat IWO jalan 21 Pal 12 Kabupaten Tebo, Jumat (26/4/2024). Pada musda IWO yang dihadiri puluhan anggota IWO dari beragam media Online, menunjuk secara aklamasi Syahrial sebagai ketua IWO Kabupaten Tebo.

 

HR Faisal Ketua Pelaksana kegiatan merespon positif digelarnya Musda IWO di Kabupaten Tebo. Pasalnya IWO Kabupaten Tebo merupakan organisasi wartawan online yang ke 8 di Provinsi Jambi yang baru terbentuk. “Alhamdulilah sesuai kesepakatan seluruh teman-teman seprofesi, kita tunjuk langsung saudara Syahrial sebagai ketua IWO Tebo. Tok…tok..tok..,” kata HR Romi sambik ketuk palu.

BACA JUGA :  Asri Tokoh Masyarakat Kecamatan VII Koto Dukung Afriansyah Maju Calon Bupati Tebo

 

Selanjutnya Ketua Perwakilan IWO Provinsi Jambi Erwin Majam menyambut baik, digelarnya Musda IWO Tebo lancar dan sukses. Dirinya berpesan agar IWO yang sudah dibentuk terus solid dan profesional. Pasalnya IWO ini menjunjung tinggi marwah profesionali wartawan dalam menjalankan tupoksi.

BACA JUGA :  LSM Mappan Bakal Laporkan Kejari Tebo ke Kejagung, Ini Masalahnya

 

“Silahkan pasca musda ini segera kita tindaklanjuti untuk penerbitan SK dari pusat. Nanti kita lanjutkan lagi dengan pelantikan,” kata Erwin.

 

Bersamaan Syahrial ketua IWO Tebo terpilih, menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah menberikan mandat kepadanya.

 

“Semoga Dengan Musda dan penunjukan saya sebagai ketua, organisasi IWO di Tebo selalu kompak dan terdepan dalam menjalankan fungsi sosial kita,” tegas Syahrial.***

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tebo tetapkan besaran zakat fitrah tahun 2024 mulai dari Rp35.000,-

Batanghari

Di Duga aktivitas PETI Serobot lahan kelapa sawit milik KUD Desa Peninjauan

Tebo

Ini lho Sejarah Kabupaten Tebo..!!!

Berita

KECELAKAAN TRAGIS, SATU ORANG SOPIR HANGUS TERBAKAR

Berita

Tim SAR Jambi evakuasi 150 KK korban banjir di Kabupaten Bungo

Berita

Lagi, Andre Cahya Putra Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di VII Koto

Berita

Polres Merangin Berhasil Ungkap Kasus Kematian PSW (19) Dan Berhasil Meringkus Pelaku Di Kalimantan Selatan

Berita

Heboh..!! Buaya Terkam Warga Pulau Temiang Tebo Ulu